RSS

Dirut PT.PLN (Persero) di 2011

04 Apr

Dahlan Iskan, adalah sosok manusia yang sama sekali tidak memiliki peduli sedikitpun terhadap pegawai Outsourcing di lingkungan PT.PLN (Persero) Indonesia, apa yang dilakukannya adalah semata-mata untuk meraih keuntungan yang sebesar-besarnya bagi perusahaan dengan anggaran (cost) operasional yang sekecil-kecilnya. Itu adalah prinsip bisnis yang diterapkan oleh Dahlan Iskan di setiap perusahaan/instansi yang pernah “di tongkrongi” olehnya.

Penindas Tahun 2011

Bos Dahlan Iskan

Sepak terjangnya ternyata tak hanya cukup sampai disitu, Dahlan Iskan pun sampai berani menindas SP (Serikat Pekerja) PLN yang “neko-neko” terhadap kebijakannya dengan cara yang cukup ekstrim, yakni dengan memberangus SP PLN yang selama ini telah berdiri dan mendirikan SP PLN tandingan, dia menuliskan surat edaran ke seluruh unit kerja PT.PLN (Persero) di seluruh Indonesia, bahwa Serikat Pekerja yang diakui olehnya hanyalah SP PLN yang didirikan olehnya, sehingga SP PLN yang telah berdiri tidak berhak difasilitasi aktifitasnya.

Berikut ini cuplikan laporan Ketua SP PLN kepada Mabes PolRI, Dahlan Iskan dituding ingin memberangus pengurus-pengurus SP PLN. “Pemberangusan SP PLN dilakukan Dahlan Iskan dengan cara membuat SP tandingan, adu domba, memindah-mindahkan pengurus SP dan ancaman Pemutusan Hubungan Kerja (PHK),” kata Ketua Umum Serikat Pekerja Perusahaan Listrik Negara (SP PLN) Ahmad Daryoko di Mabes Polri Jakarta, Senin (26/7).

Sumber Ulah tak bermoral Dahlan Iskan bisa anda baca disini : http://www.mediaindonesia.com/read/2010/07/26/157985/16/1/Dahlan-Iskan-Dilaporkan-Serikat-Pekerja-ke-Polisi

Bila dicermati, tindak-tanduk Dahlan Iskan yang tak sayang terhadap pegawainya sendiri, apalagi terhadap pegawai Outsourcing yang hanya dianggap sebagai sampah di lingkungan PT.PLN (Persero) yang mungkin dimatanya seorang pegawai Outsourcing hanyalah seekor lalat yang tidak berdaya apabila diperlakukan secara tidak manusia sekalipun, ancaman PHK merupakan ancaman yang paling ditakuti oleh setiap pegawai, jangan pegawai Outsourcing, pegawai PT.PLN (Persero) diberi ancaman mengerikan seperti itu.

Dahlan Iskan

Dahlan Iskan

Pertanyaannya ? Apakah Reformasi yang diusung oleh pemimpin-pemimpin bangsa, malah mengangkat tipe-tipe pemimpin semacam ini ? Yang tidak pernah peduli dengan nasib-nasib pegawai kecil, seperti halnya pegawai Outsourcing, yang hanya diberi penghasilan dibawah standar rata-rata kebutuhan manusia yang tidak berbeda dengan Pegawai-Pegawai PT.PLN (Persero) dengan beban kerja yang lebih besar ketimbang hanya duduk dibelakang meja dengan berbekal kertas dan ballpoint ?

Apakah ini yang dinamakan Reformasi ?

Apakah ini yang dinamakan dengan Keadilan Sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia ?

Silahkan anda komentari sesuka hati anda tentang manusia terkutuk ini, Dahlan Iskan bukanlah manusia yang peduli dengan manusia-manusia kecil seperti anda-anda ini yang hanya diberi gelar Outsourcing, dia adalah penindas baru yang akan memangkas, dan memeras keringat anda habis-habisan hingga anda tidak bisa lagi mengeluarkan keringat.

Salam Perjuangan, maju terus Outsourcing, kuatkan tali shilaturahmi kalian, dan mulailah bangkit untuk menuntut keadilan dan janji-janji para pemimpin bangsa yang selama ini hanya bisa bicara omong kosong demi kepentingan politik mereka semata.

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , ,

7 responses to “Dirut PT.PLN (Persero) di 2011

  1. boby

    29 Mei 2011 at 2:21 PM

    wah, satu lg tulisan konyol..
    coba anda tanya satu2 pegawe PLN yg telah merasakan kepemimpinan pak Dahlan?! jawabnya pasti sama, segala urusan jd lancar, birokrasi di pangkas, pekerjaan jd lbh cpt, pembangunan sarana pembangkit dan sarana pendukungnya jd lebih pesat, meminimalisir pemadaman, penyambungan pelanggan baru yg lbh efisien, dll..

    itu adalah program pak dahlan yg byk direspon baik pegawe PLN, pak dahlan ingin merubah marketing PLN “kl dulu pelanggan yg nyari PLN buat pasang baru” menjadi “PLN yg mencari pelanggan buat pasang baru “.kamu bekas OS di PLN pasti tau ttg daftar tunggu yg bejibun, maka pak dahlan pgn mengatasi itu dgn program penyambungan sejuta pelanggan dalam 1 hari utk mengurangi bahkan menghabiskan daftar tunggu di PLN.

    kl saya rasa kamu mendapatkan informasi yg sesat atau jgn2 kamu ingin menyesatkan informasi ttg Dirut PLN yg sekarang?!astaghfirullah..!!
    jgn hanya bs memprovokasi tp berbuatlah sesuatu yg berguna utk bangsa ini walaupun itu kecil dan hanya utk secuil masy. indonesia. yg demikian itu lbh baik buat kemajuan negeri ini drpd memprovokasi seperti apa yg kamu lakukan sekarang.

     
  2. noname

    30 Mei 2011 at 12:46 AM

    sing gawe berita rupane koyo silit…!!!!

     
  3. boby

    30 Mei 2011 at 3:40 PM

    wah, satu lg tulisan konyol..
    coba anda tanya satu2 pegawe PLN yg telah merasakan kepemimpinan pak Dahlan?! jawabnya pasti sama, segala urusan jd lancar, birokrasi di pangkas, pekerjaan jd lbh cpt, pembangunan sarana pembangkit dan sarana pendukungnya jd lebih pesat, meminimalisir pemadaman, penyambungan pelanggan baru yg lbh efisien, dll..

    itu adalah program pak dahlan yg byk direspon baik pegawe PLN, pak dahlan ingin merubah marketing PLN “kl dulu pelanggan yg nyari PLN buat pasang baru” menjadi “PLN yg mencari pelanggan buat pasang baru “.kamu bekas OS di PLN pasti tau ttg daftar tunggu yg bejibun, maka pak dahlan pgn mengatasi itu dgn program penyambungan sejuta pelanggan dalam 1 hari utk mengurangi bahkan menghabiskan daftar tunggu di PLN.

    kl saya rasa kamu mendapatkan informasi yg sesat atau jgn2 kamu ingin menyesatkan informasi ttg Dirut PLN yg sekarang?!astaghfirullah..!!
    jgn hanya bs memprovokasi tp berbuatlah sesuatu yg berguna utk bangsa ini walaupun itu kecil dan hanya utk secuil masy. indonesia. yg demikian itu lbh baik buat kemajuan negeri ini drpd memprovokasi seperti apa yg kamu lakukan sekarang.
    dasar sampah, bisanya hanya mengotori jalan org yg berusaha berbuat lbh berguna..bisanya cm memperkeruh suasana aja,org munafik hanya bs mengkritik (baca:provokasi),org bijak pasti memberikan solusi..!!

     
  4. tika

    31 Mei 2011 at 9:12 AM

    mari bantu PLN, MIUS, & diri kita menjadi lebih baik..
    ada banyak cara yg lebih baik dibanding lewat tulisan2 opini sepihak ttg PLN di blog ini.
    Salam

     
  5. Boni

    1 Juni 2011 at 3:54 AM

    Kalo penulis orang PLN pasti tau seperti apa PLN.. kalo ini mah penulis hanya menyampaikan opini bukan fakta… Tanya org PLN siapa sebenernya daryoko..
    SP itu mitra PLN bukan musuh… udah pensiun kok masih ngaku2 org SP…
    Penulis kayaknya org yang dipecat oleh PLN atau ya antek2nya SP gak jelas itu.. Kasian deh lu…
    Semua perusahaan pasti ada outsourcing.. ya kalo ada perusahaan yang gak mau untung, gak usah buat perusahaan aja.. Mikir gan….

     
  6. adia

    1 Juni 2011 at 4:27 AM

    Dirut PLN d tunjuk pemerintah bukan lewat pemilihan jd tak ada alasan untuk menolak bahkan menyegel kantornya dan Dirut PLN baru d beri amanat untuk benahi PLN karena itulah SP yg lama tdk d akui dan anggotanya d mutasi ke daerah supaya bs konsentrasi benahi PLN .
    Mari kita perjuangkan nasib os dengan cara yg lebih baik n lebih bijak…..!

     
  7. DOMOS

    12 Oktober 2011 at 5:15 PM

    Jangan ditanggapi gan,,ini orang rada-rada saraf… Ayo buat hiburan aja blog ini…wkkk,,,
    Saya tunggu lg lho blog anda mengenai kejelekan PLN?Wkk,,,

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: