RSS

MIU tidak bisa jadi jaminan masa depan!

09 Apr

Mengapa sampai saat ini perusahaan-perusahaan negara kita mempraktekan Outsourcing di hampir setiap lini pekerjaannya ?

Alasan pertama yang paling masuk diakal adalah para investor perusahaan negara ini ingin mengeruk keuntungan sebesar-besarnya dengan meminimalisir biaya operasional ataupun biaya produksi.

Alasan yang kedua tapi masih masuk diakal adalah kebanyakan perusahaan penyelenggara outsourcing masih ada kaitannya dengan pejabat-pejabata perusahaan BUMN, jadi daripada merekrut karyawan baru dengan sistem honorer (waktu dulu istilahnya spt ini) mendingan dijadikan pegawai Outsourcing saja, mengapa selain menjadi lahan bisnis baru juga biaya operasional untuk pekerjaan yang sama bisa lebih ditekan.

Yang ketiga ini yang gak masuk diakal, ya iyalah ini khusus di sisi pegawainya, hari gini kerja di PLN sebagai karyawan outsourcing dengan beban kerja yang besar di gaji dengan resiko UMK, walah bener-bener gak masuk di akal.

Saya adalah korban dari kekejaman MIU si Meong tea, sudah mengundurkan diri dengan sopan tapi tidak ada timbal jasa berupa penghargaan apaan gitu, masih kalah sama manajemen PT.Bina San Prima ataupun bengkel Honda sekalipun.

Wassalam

 

Tag: , , , , , ,

43 responses to “MIU tidak bisa jadi jaminan masa depan!

  1. Boot

    16 April 2009 at 6:15 PM

    Sy sependapat dg anda. Sy melihat masa depan karyawan PT MIU sulit untuk makmur. Disamping gaji yg minim dan tidak sesuai dg pekerjaan, PT MIU sepertinya kurang memperhatikan kompetensi karyawan nya. Pengalaman sy selama 5thn menjadi kayawan PT MIU, tidak pernah ada yg namanya diklat atau semacamnya !!! bagaimana mungkin kompetensi kami bisa baik jika tidak dididik

     
  2. miuski

    27 April 2009 at 12:21 PM

    Seharusnya pemimpin negara ini bisa membuka matanya lebar-lebar, mengenai peristiwa-peristiwa yang terjadi di negara ini, bukan hanya mengurus diri sendiri dengan menggunakan kedok kepentingan rakyat, lihat rakyat menderita, sengsara, praktek Outsourcing belum layak di implementasikan di negara ini, karena tidak sesuai dengan UUD’45 “…mensejahterakan kehidupan bangsa…”, akan tetapi lebih banyak ke arah kepentingan pemimpin/penguasa negara. Lihat saja dari sekian banyak jajaran pemimpin negara kita berlatar belakang pengusaha, ya jelas mereka merenovasi UU sedemikian rupa agar dapat menguntungkan mereka, ini jelas sekali terlihat dari sikap Yusuf Kalla terhadap praktek Outsourcing, dia sangat mendukung sekali, sepertinya kalo dia jadi Presiden walah entah bagaimana nasib pegawai-pegawai di Indonesia, sepertinya pegawai negeri, pegawai BUMN serta pegawai-pegawai lain yang bekerja untuk negara akan diperlakukan sama seperti Outsourcing, ini tidak bisa dibiarkan. PT.MIU juga sebagai perusahaan rekanan yang memiliki kompetensi harus memiliki nilai tawar yang baik, jangan mau tunduk saja kepada PT.PLN, selama PT.MIU masih dikuasai oleh x-pejabat PLN, sepertinya sulit untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai PT.MIU apalagi memikirkan masa depan pegawainya.

     
  3. andryanslash

    24 Mei 2009 at 12:47 PM

    bukan hanya di PT MIU saja bro… di PT sebelah yg juga Outsourcing ke PLN juga sama…

    kapan nih seluruh karyawan yg OS ke PLN mau bergerak bersama-sama…. kita yg di PT sebelah juga siap bergerak nih…

    seperti kata lagunya Superman is dead…

    Jika Kami bersama, nyalakan tanda bahaya
    Jika kami berpesta, hening akan terpecah..
    Aku, dia dan mereka memang gila memang beda,,
    Tak perlu berpura-pura,, memang begini adanya..

    ayo kita maju bersama…

     
  4. anik@rekadaya.co.id

    1 Juni 2009 at 6:03 AM

    iya,,, memang tidak ada jaminan masa depan

     
  5. miuski

    5 Juni 2009 at 10:53 PM

    So pasti lah

     
  6. Agus Taufiq Hidayat

    16 Juni 2009 at 6:11 AM

    Akhirnya akang merdeka juga ;))

    Kalo pegawai salah bentak-bentak kalo mereka salah cukup minta maaf…

    Fuck Off MIU Fuck Off PLN

     
  7. miuski

    17 Juni 2009 at 5:13 AM

    Alhamdulillaah, MIU tdk ada artinya kalo tdk ditunjang dgn professionalisme pegawainya, akan tetapi seberapa besar penghargaan MIU ataupun PLN terhadap pegawai yang memiliki skill dan kompetensi tinggi, masih belum terlihat hingga kini, bisa terbukti dgn beberapa pemangkasan-pemangkasan penghasilan pegawainya. Kalo memang ada kesempatan lebih baik take off aja dari MIU, masih banyak perusahaan lain yang lebih bisa menghargai kompetensi kita

     
  8. age

    17 Juni 2009 at 9:09 AM

    memang, sebagai seorang OS di Indonesia kita tidak bisa banyak berharap….nggak spt di luar sana, OS tu dihargai lebih daripada pekerja aslinya.. karena OS itu dianggap profesional…ingat… OS itu adalah orang yang kompeten dalam menjalankan tugasnya… so, qta gali ilmu di PLN, setelah qta pintar kita bikin tandingan PLN (biar ga ada monopoli lagi…wkwkwkwkwk)
    hidup OS…..

     
  9. andry

    30 Juni 2009 at 10:49 AM

    lupa lupa lupa lupa syairnya……
    ingat ingat ingat ingat kuncinya……..
    2 taun kudu jd krywn tetap …. tetap outsourcing cooooooooy

     
  10. Shu

    7 Juli 2009 at 2:35 AM

    MIU emang gag merhatiin Kesejahteraan Karyawannya.. Setuju
    Semoga MIU BARU akan lebih baik dari MIU ERA SEBELOMNYA…

    setuju Om Harry Potter..!

    >.<

     
  11. ula

    31 Agustus 2009 at 5:34 AM

    Belum tau ya kita yang jauh di sana (Merauke) kita lebih kurang sejahtera lagi maklum lah udah jauh susah segala galanya? kapan sieh kita bisa sejahtera masak orang yang kaya terus jadi kaya bagi – bagi lah mumpung puasa. mengamalah kepada pegawai oust supaya bisa kaya bukan itu adalah ibadah. semua akan mati tauuuuuuuuuu.?

     
  12. G MAN

    25 September 2009 at 11:57 AM

    wah emang negara ini gak mau rugi ,dgn outsrcng ,katanya menghemat anggaran tapi akhir2nya masih rugi juga….!
    saya juga korban out sourching,mari kita cari usaha sendiri biar mandiri!!!!

     
  13. ari

    8 Oktober 2009 at 4:32 AM

    MIU kurang ajar…
    perampok uang karyawan,..
    tidak tahu susahnya penderitaan mencari uang!!!!
    bisanya hanya potong n potong gaji j…
    bayangin?????
    gaji qt tu Rp 1.300.000an,kog yg diterima cuma 600rbuan…
    makan uang gaji orang laen tu HARAM bung!!!
    mati jadi setan loe!!!!

     
  14. kacrut

    17 November 2009 at 11:34 AM

    huh ripuh pengen kaya aye ya pegawai PLN,kudu ikut tes dong tunjukin klu kamu bukan cuma pinter bikin komen tapi juga pinter ngisi jawaban,pa lagi usia kamu2 dah pada tua mending disukurin aja bos,aq juga banyak bersukur buat kalian2 sukuriiiiiiiin loh he he he he,penegn jadi karayawan PLN yaaaaaa ke ke ke ke kacian dueh loh….

     
  15. hanya manusia biasa

    28 November 2009 at 1:19 PM

    buka dunk lowongan dan test khusus bwat OS bos, beri kami kesempatan… g sah neko2 deh bwat yg muda2 mah biarin lahh, kasian bwat yg udah puluhan tahun jadi OS… nasib mereka gimana, jgn jawab itu mah urusan gimana masing2 PT OS tersebut… walopun emng bener sperti itu tpi apakah bos2 g punya hati dan g punya kebijakan??? mereka mengabdi dan tdak pernah mengeluh selama puluhan tahun setia mendampingi para bos2 dalam menghadapi masalah dan kesulitan.

     
  16. miuski

    30 November 2009 at 7:40 AM

    lowongan untuk OS itu tdk mungkin dilakukan oleh PLN, krn akan mengakibatkan kecurangan-kecurangan yang selama ini terjadi di lingkungan PLN, justru hal itu akan membuka jalan bagi mereka untuk melakukan nepotisme, spt kita ketahui di PT.MIU juga masih banyak sanak, sodara, famili bahkan anak-anak dari pegawai PLN yg tdk mampu bersaing untuk mendapatkan pekerjaan, sehingga lapangan kerja di PT.MIU juga didominasi oleh mereka, saran kami, bersabarlah, kelak bila sdh ada waktu yang tepat, kami akan menggeser sedikit demi sedikit porsi-porsi ataupun kursi-kursi pegawai PLN yang bekerja tidak betul

     
  17. din

    31 Desember 2009 at 8:26 AM

    ya saya juga merasakan pahitnya kerja di miu meskipun baru.gelo pisan motong gajina euy!

     
  18. adhi hariyanto

    2 Januari 2010 at 1:35 PM

    Percuma aja kita ngomong ini,itu dr MIU sendiri ataupun dr PLN nya itu masuk kuping kiri keluar kuping kanan ga mau Kata2 kita di dengar lalu di kabulkan..pait bgt…masih ada org yg serakah ama uang ga mikir hidup di dunia ini..semua itu Titipan dr Yg maha kuasa…

    Hati2 aja itu akan di tanggung jawaban nanti Di AHERAT.apa ga takut ama hukum allah…Tolong buka pintu hati apa tidak memikirkan karyawan MIU dan keluarganya jg.cb klo dia posisi kita…

     
  19. nana

    22 Januari 2010 at 1:46 AM

    aslkum,,,,
    pengalaman kerja d MIU itu seperti apa?
    knpa prospek krja ny kurang makmur?

     
  20. miuski

    9 Februari 2010 at 2:29 AM

    @nana : Kalo kamu termasuk personel yang memiliki kompetensi tinggi jgn pernah berharap utk menjadi karyawan PT.MIU, istilah lain dari PT.MIU adalah The Shadow of PT.PLN (bayangan PT.PLN, khususnya DJBB), itu sangat pas sekali, pegawai-pegawai OS yang tergabung dan ikut memajukan kinerja PT.PLN hanyalah bayangan, pujian, sanjungan serta reward yang diberikan itu hanya untuk pegawai-pegawai PT.PLN bukan untuk pegawai OS, sadarkah kalian akan hal itu ?
    Pegawai PT.MIU hanyalah tameng/perisai yang digunakan untuk menutup aib para pegawai PLN yang bekerja tdk sesuai prosedur, dan pijakan bagi pegawai-pegawai PLN yang bekerja sesuai dgn prosedur (memberikan perintah habis2an kpd pegawai-pegawai PT.MIU), mulailah persiapkan langkah-langkah kecil agar kalian dapat meninggalkan PT.MIU, jgn pernah bermimpi untuk diangkat menjadi pegawai PT.PLN, ini dunia nyata bung, coba nanti kita perhatikan, apakah pegawai-pegawai PT.PLN mampu bekerja sendiri tanpa didampingi oleh pegawa-pegawai OS, mari bersama bersatu pegawai OS PLN untuk memperjuangkan nasib dan masa depan kalian melalui blog ini rekomendasikan kepada teman-teman kalian berupa komen-komen dukungan, blog ini sudah dibaca oleh ribuan orang, bahkan saya sendiri berharap suatu saat pemimpin negara Indonesia ini akan membuka mata dan membuat aturan-aturan yang membela kepentingan pegawai OS secara menyeluruh. Amin Hidup OS PLN, modol aja loe pegawai-pegawai PLN yang gak punya kompetensi … hahaha…

     
  21. yoga

    10 Februari 2010 at 3:34 PM

    setujuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!

     
  22. DEMIAN

    18 Februari 2010 at 5:30 AM

    Semoga Dirut PLN yg baru menjabat…
    memperhatikan nasib karyawan PT.MIU yang secara kesejahteraan terzolimi..kami sangat merindukan keputusan bapak agar kami anak-anak PT.MIU jg bisa hidup layak.
    atau di hapuskan saja sistem OUTSOURCING di Indonesia ini

     
  23. KONTOL

    19 April 2010 at 1:18 PM

    miu celeh,gatel,kerjo tok ga bayaran, celeh celeh

     
  24. KONTOL

    19 April 2010 at 1:26 PM

    MIU AI LAP YU, MAJU TERUS MIU, MIU MIU MIU YESSSSSSS !!!!!!!!!!!

     
  25. ndoman

    8 Mei 2010 at 2:06 PM

    semoga PLN lebih bijak
    “pelanggan senang kamipun senang
    PLN APJ Pekalongan tingkatkan kinerja & Berprestasi

     
  26. Nic

    12 Agustus 2010 at 8:28 AM

    Mana.., katax PT. MIU perusahaan besar tpi karyawan hax bsa di gaji tarif umr.., kerja di toko2 jga gji umr koq, msa perusahan aux BMUN gjix cman sgtu sja.., lht tuh aux BRI gjix smpe 2 jtaan lbih.., ini perlu di tndk lanjuti.

     
  27. E_ri

    12 Agustus 2010 at 8:57 AM

    Kita sebagai karyawan Miu hanyalah sebgai budak
    dari perusahaan PLN ini.., tuntutan dri perusahaan tidk sesuai dgan kesejahtraan karyawanx.., apkh sbndg gaji aux sourching yg hx 1 jtaan dbngkan dgn pgawai gajix smpe 4 hgga 5 jutaan, blum lgi tunjngan sgla mcam ada uang cuti,iks, suplesi, bnus sgla mcam..,krywan Miu haxlh mnerima gji pkok itu2 sja, pdhal tanggung jwab pkerjaan pegai pln dgan aux miu sma.., mnurut sya mgkin klo di lakukan survey dlam hal kualitas pkerjaan maupun skil tenaga aux vs pegawai pln sya ykin aux miu lah yang pling bnyak melakukan pkerjaan didlm perusahaan ini.., pgwai pln dtng ke kntor hanya duduk sja & selalu printah2.. tpidmnakh keadlan itu..? Hanya tuhanlah yang tau.

     
  28. awan

    6 Januari 2011 at 1:48 PM

    Ya sudah lah …….. yang merasa makan uang karyawan semoga mati masuk neraka, yang merasa gaji besar tp tanggung jawab kurang/ hanya merintah2x aja tak doain mati penasaran, buat kita kita Tenang kawan Tuhan Maha Tau, Sabar dan Tawakal semoga yang terbaik untuk kita semua………………………. Ingat Dosa……….. Semua Nantinya Akan Ada Balasannya.

     
  29. richo

    30 Maret 2011 at 12:07 PM

    seluruh karyawan osc kan banyak korbanin satu aja nyupang nnt uangnya buat nyalon presiden setelah itu dirut pln diangkat dari temen outsourcing saya yakin pasti beres ……….. brafo …ousrcing …. pln upj kdw pkl…..

     
  30. adi

    25 April 2011 at 4:31 AM

    pt. miu menurut saya perusahaan besar yang mampu mengikuti jaman baik dari teknologi maupun sdm nya, namun sangat dilema bila tidak memperhatikan karyawannya khususnya yang di daerah, besar karena baik, baik karena memperhatikan, saya yakin bila pt. miu selalu memperhatikan karyawannya baik dari pekerjaannya apalagi kesejahtraannya pasti akan tambah besar lagi dan banyak kebarokahannya di dunia maupun di akhirat.

     
  31. habang hibung

    30 April 2011 at 3:10 PM

    TO:ADI…BOHONG ngerapek coy,kami aja disini g makan lagi,pt.miu kurang tanggap ma karyawan yang kecil.mis;ASKES HILANG,LEMBUR SERING NUNGGAK,SPD TIDAK ADA,MW JD AP PERUSAHAAN INI.LANGOK KAH…..

     
  32. HUMAS PT MIU

    31 Mei 2011 at 4:21 PM

    MOHON MAAF KEPADA PEMBACA YANG MERASA KECEWA/MARAH TERHADAP BLOG KAMI, SEMATA KAMI MENULISKAN INI KARENA KAMI KECEWA KARENA KAMI SUDAH BANYAK KEHILANGAN PROYEK DARI PLN. KAMI SEDIH DARI MANA KAMI HARUS MAKAN KARENA BANYAK PEGAWAI OUTSOURCING YANG KAMI SALURKAN KE PLN TERNYATA TERSANGKUT KASUS GRATIFIKASI DAN KAMI PUN KALAH BERSAING DALAM MEMPEREBUTKAN PROYEK2 PASANG BARU ATAU TAMBAH DAYA. KAMI HARAP PEMBACA BISA MENGERTI KESULITAN KAMI, SAAT INI PERUSAHAAN KAMI PT MITRA INSAN UTAMA MENGALAMI PAILIT, KAMI MOHON APABILA ADA PEMBACA YANG BISA MENGERTI KESULITAN KAMI UNTUK MENGIRIMKAN BANTUAN ALA KADARNYA KE REK. BNI 1310001254286434, MUDAHMUDAHAN TUHAN MEMBALAS KEBAIKAN PEMBACA – KOIN UNTUK MIU –

    SALAM
    HUMAS

     
  33. HUMAS PT MIU

    31 Mei 2011 at 4:25 PM

    MOHON MAAF KEPADA PEMBACA YANG MERASA KECEWA/MARAH TERHADAP BLOG KAMI, SEMATA KAMI MENULISKAN INI KARENA KAMI KECEWA KARENA KAMI SUDAH BANYAK KEHILANGAN PROYEK DARI PLN. KAMI SEDIH DARI MANA KAMI HARUS MAKAN KARENA BANYAK PEGAWAI OUTSOURCING YANG KAMI SALURKAN KE PLN TERNYATA TERSANGKUT KASUS GRATIFIKASI DAN KAMI PUN KALAH BERSAING DALAM MEMPEREBUTKAN PROYEK2 PASANG BARU ATAU TAMBAH DAYA. KAMI HARAP PEMBACA BISA MENGERTI KESULITAN KAMI, SAAT INI PERUSAHAAN KAMI PT MITRA INSAN UTAMA MENGALAMI PAILIT, KAMI MOHON APABILA ADA PEMBACA YANG BISA MENGERTI KESULITAN KAMI UNTUK MENGIRIMKAN BANTUAN ALA KADARNYA KE REK. BNI 1310001254286434, MUDAHMUDAHAN TUHAN MEMBALAS KEBAIKAN PEMBACA – KOIN UNTUK MIU –

    SALAM
    HUMAS

     
  34. HUMAS PT MIU

    31 Mei 2011 at 4:26 PM

    MOHON MAAF KEPADA PEMBACA YANG MERASA KECEWA/MARAH TERHADAP BLOG KAMI, SEMATA KAMI MENULISKAN INI KARENA KAMI KECEWA KARENA KAMI SUDAH BANYAK KEHILANGAN PROYEK DARI PLN. KAMI SEDIH DARI MANA KAMI HARUS MAKAN KARENA BANYAK PEGAWAI OUTSOURCING YANG KAMI SALURKAN KE PLN TERNYATA TERSANGKUT KASUS GRATIFIKASI DAN KAMI PUN KALAH BERSAING DALAM MEMPEREBUTKAN PROYEK2 PASANG BARU ATAU TAMBAH DAYA. KAMI HARAP PEMBACA BISA MENGERTI KESULITAN KAMI, SAAT INI PERUSAHAAN KAMI PT MITRA INSAN UTAMA MENGALAMI PAILIT, KAMI MOHON APABILA ADA PEMBACA YANG BISA MENGERTI KESULITAN KAMI UNTUK MENGIRIMKAN BANTUAN ALA KADARNYA KE REK. BNI 1310001254286434, MUDAHMUDAHAN TUHAN MEMBALAS KEBAIKAN PEMBACA – KOIN UNTUK MIU –

    SALAMM
    HUMAS

     
  35. HUMAS PT MIU

    31 Mei 2011 at 4:26 PM

    MOHON MAAF KEPADA PEMBACA YANG MERASA KECEWA/MARAH TERHADAP BLOG KAMI, SEMATA KAMI MENULISKAN INI KARENA KAMI KECEWA KARENA KAMI SUDAH BANYAK KEHILANGAN PROYEK DARI PLN. KAMI SEDIH DARI MANA KAMI HARUS MAKAN KARENA BANYAK PEGAWAI OUTSOURCING YANG KAMI SALURKAN KE PLN TERNYATA TERSANGKUT KASUS GRATIFIKASI DAN KAMI PUN KALAH BERSAING DALAM MEMPEREBUTKAN PROYEK2 PASANG BARU ATAU TAMBAH DAYA. KAMI HARAP PEMBACA BISA MENGERTI KESULITAN KAMI, SAAT INI PERUSAHAAN KAMI PT MITRA INSAN UTAMA MENGALAMI PAILIT, KAMI MOHON APABILA ADA PEMBACA YANG BISA MENGERTI KESULITAN KAMI UNTUK MENGIRIMKAN BANTUAN ALA KADARNYA KE REK. BNI 1310001254286434, MUDAHMUDAHAN TUHAN MEMBALAS KEBAIKAN PEMBACA – KOIN UNTUK MIU –

    ‘SALAM
    HUMAS

     
  36. HUMAS PT MIU

    31 Mei 2011 at 4:27 PM

    MOHON MAAF KEPADA PEMBACA YANG MERASA KECEWA/MARAH TERHADAP BLOG KAMI, SEMATA KAMI MENULISKAN INI KARENA KAMI KECEWA KARENA KAMI SUDAH BANYAK KEHILANGAN PROYEK DARI PLN. KAMI SEDIH DARI MANA KAMI HARUS MAKAN KARENA BANYAK PEGAWAI OUTSOURCING YANG KAMI SALURKAN KE PLN TERNYATA TERSANGKUT KASUS GRATIFIKASI DAN KAMI PUN KALAH BERSAING DALAM MEMPEREBUTKAN PROYEK2 PASANG BARU ATAU TAMBAH DAYA. KAMI HARAP PEMBACA BISA MENGERTI KESULITAN KAMI, SAAT INI PERUSAHAAN KAMI PT MITRA INSAN UTAMA MENGALAMI PAILIT, KAMI MOHON APABILA ADA PEMBACA YANG BISA MENGERTI KESULITAN KAMI UNTUK MENGIRIMKAN BANTUAN ALA KADARNYA KE REK. BNI 1310001254286434, MUDAHMUDAHAN TUHAN MEMBALAS KEBAIKAN PEMBACA – KOIN UNTUK MIU –

    ‘SALAM’
    HUMAS

     
  37. HUMAS PT MIU

    31 Mei 2011 at 4:27 PM

    MOHON MAAF KEPADA PEMBACA YANG MERASA KECEWA/MARAH TERHADAP BLOG KAMI, SEMATA KAMI MENULISKAN INI KARENA KAMI KECEWA KARENA KAMI SUDAH BANYAK KEHILANGAN PROYEK DARI PLN. KAMI SEDIH DARI MANA KAMI HARUS MAKAN KARENA BANYAK PEGAWAI OUTSOURCING YANG KAMI SALURKAN KE PLN TERNYATA TERSANGKUT KASUS GRATIFIKASI DAN KAMI PUN KALAH BERSAING DALAM MEMPEREBUTKAN PROYEK2 PASANG BARU ATAU TAMBAH DAYA. KAMI HARAP PEMBACA BISA MENGERTI KESULITAN KAMI, SAAT INI PERUSAHAAN KAMI PT MITRA INSAN UTAMA MENGALAMI PAILIT, KAMI MOHON APABILA ADA PEMBACA YANG BISA MENGERTI KESULITAN KAMI UNTUK MENGIRIMKAN BANTUAN ALA KADARNYA KE REK. BNI 1310001254286434, MUDAHMUDAHAN TUHAN MEMBALAS KEBAIKAN PEMBACA – KOIN UNTUK MIU –

    ‘SALAM’
    HUMAS’

     
  38. HUMAS PT MIU

    31 Mei 2011 at 4:28 PM

    MOHON MAAF KEPADA PEMBACA YANG MERASA KECEWA/MARAH TERHADAP BLOG KAMI, SEMATA KAMI MENULISKAN INI KARENA KAMI KECEWA KARENA KAMI SUDAH BANYAK KEHILANGAN PROYEK DARI PLN. KAMI SEDIH DARI MANA KAMI HARUS MAKAN KARENA BANYAK PEGAWAI OUTSOURCING YANG KAMI SALURKAN KE PLN TERNYATA TERSANGKUT KASUS GRATIFIKASI DAN KAMI PUN KALAH BERSAING DALAM MEMPEREBUTKAN PROYEK2 PASANG BARU ATAU TAMBAH DAYA. KAMI HARAP PEMBACA BISA MENGERTI KESULITAN KAMI, SAAT INI PERUSAHAAN KAMI PT MITRA INSAN UTAMA MENGALAMI PAILIT, KAMI MOHON APABILA ADA PEMBACA YANG BISA MENGERTI KESULITAN KAMI UNTUK MENGIRIMKAN BANTUAN ALA KADARNYA KE REK. BNI 1310001254286434, MUDAHMUDAHAN TUHAN MEMBALAS KEBAIKAN PEMBACA – KOIN UNTUK MIU –

    ‘SALAM’
    ‘HUMAS’

     
  39. firman

    1 Juni 2011 at 5:55 AM

    dari kata2nya sepertinya saya mengenal anda oom harry potter… anda pintar, jenius, berwawasan dan punya masa depan… tapi sayang anda tak bisa melihat asal usul anda bahkan anda seperti kacang lupa kulitnya… saya sebagai ex. PT. MIU justru bersyukur bisa masuk PT. MIU dulu sebagai batu loncatan untuk mendapatkan pekerjaan lebih baik… PT. MIU is the best…. inspirasiku… awal wawasanku… belajar bekerja di bawah tekanan adalah hal terpenting dalam mendewasakan pikiran dan hati kita…. anda harus yakin bahwa jodoh, mati dan rezeki adalah rahasia Allah… Klo memang ada yang lebih baik larilah sekencang-kencangnya dan jangan penah kembali untuk mengusik PT MIU…. hati hati dengan keangkuhan anda Bung…

     
  40. FOTTER CILEDUG

    17 Agustus 2011 at 7:58 PM

    Pagi gan, ane salah satu kaum pekerja di PT.MIU area Ciledug. Ane mau tanya gan, kenapa THR & Premi ane lom turun juga sampe sekarang ? Sedangkan kaum pekerja dari area Bintaro, Kebun Jeruk, Pamulang, Mampang THR & Premi mereka turun tepat waktu. Tolong agan jawab dengan jawaban yg masuk akal dan Manusiawi. Dan 1 lagi gan, tolong sampaikan kepada sudara Ari (TS) mainlah ke Ciledug. (Ari say : HARAM HUKUMNYA BAGI KITA PT.MIU MEMOTONG HAK KAUM PEKERJA SEPERAK PUN).

     
  41. wuiiiiii nadarrrrr

    22 Februari 2012 at 5:37 PM

    MIU kurang ajar…
    perampok uang karyawan,..
    tidak tahu susahnya penderitaan mencari uang!!!!
    bisanya hanya potong n potong gaji j…
    bayangin?????
    gaji qt tu Rp 1.300.000an,kog yg diterima cuma 600rbuan…
    makan uang gaji orang laen tu HARAM bung!!!
    mati jadi setan loe!!!!

    kali ngutang nya banyak maka nya dipotong hahahahahhahahahaha

     
  42. jabrik

    22 Februari 2012 at 5:40 PM

    @ habang hibung : boss kalo koment pake otak boss,MIU pake jamsostek bukan askes,,PLN baru pake ASKES,,
    kamu di MIU mana,,SPPD gak ada………?????
    klo kamu duduk dibelakang meja aja ya mana ada SPPD………..BODOH………

     
  43. anton

    29 Februari 2012 at 7:13 PM

    bangsa indonesia bgt,,,,,kerjanya cuma ngeluh dan ngeluh……………

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: