RSS

Bekerja sama dgn PT.PLN sepanjang masa

19 Agu

Perusahaan Lilin Negara

Logo PT.PLN (Persero) Baru

PT.MITRA INSAN UTAMA merupakan perusahaan penyedia jasa tenaga kerja untuk memenuhi kebutuhan perusahaan diluar perusahaan PT.MITRA INSAN UTAMA, atau biasa dikenal dengan sebutan Outsourcing. Klien PT.MITRA INSAN UTAMA yang paling setia hingga saat ini adalah PT.PLN (PERSERO) DJBB, kemampuan ataupun professionalisme PT.MIU ini sudah diakui oleh PT.PLN dikarenakan pengalaman yang telah dimiliki oleh PT.MIU semenjak tahun pertama kali berdiri yakni tahun 2002.

Hanya sangat disayangkan, kemampuan ataupun pengalaman yang dimiliki oleh PT.MIU ini tidak disertai dengan porsi kesejahteraan pegawainya, diharapkan untuk masa yang akan datang PT.MIU mampu memberikan hasil kinerja yang lebih baik untuk PT.PLN (Persero) DJBB dan serta mampu memberikan kesejahteraan kepada pegawainya secara lebih bijaksana dan sesuai dengan kebutuhan jaman saat ini.

Berikut ini adalah bukti bahwa PT.MIU tidak “mengindahkan” Undang-Undang Ketenagakerjaan Tahun 2003 yang telah diberlakukan oleh Negara :

1.Pasal 77 (2),
Tentang waktu kerja lembur, perusahaan menetapkan jam lembur diganti dengan piket / shift.
2.Pasal 78 (2),
Tentang pembayaran upah kerja lembur, perusahaan melaksanakan pembayaran upah kerja lembur sering terlambat / proses pembayaran berlarut – larut.
3.Pasal 88 (1, 2, 3, 4), Pasal 89 (1, 2, 3, 4), Pasal 90 (1, 2, 3), Pasal 91 (1, 2)
Tentang kebijakan perusahaan, perusahaan dalam hal pengupahan dinilai tidak memenuhi standar penghidupan yang layak bagi kemanusiaan dan tidak didasarkan kepada ketetapan upah minimum yang berlaku.
4.Pasal 92 (1),
Tentang struktur dan skala upah, perusahaan tidak memperhatikan golongan, jabatan, masa kerja, pendidikan dan kompetensi dalam menentukan pengupahan.
5.Pasal 99 (1, 2),
Tentang kesejahteraan, Perusahaan hanya memberikan fasilitas jaminan sosial tenaga kerja kepada pegawainya tanpa memperhatikan keluarga pekerja (suami / istri / anak).
6.Pasal 113 (1, 2) dan Pasal 114,
Tentang peraturan perusahaan, perusahaan dalam membuat dan merubah peraturan tidak melibatkan pekerja / serikat pekerja, dan tidak pernah menjelaskan perubahanya kepada pekerja / serikat pekerja.
7.Pasal 104 (1)
Tentang serikat pekerja / serikat buruh, perusahaan tidak mengijinkan / merestui pekerjanya untuk membentuk serikat pekerja / serikat buruh.
8.Pasal 11 dan Pasal 12 (1, 2, 3)
Tentang pelatihan kerja, perusahaan baru memberikan pelatihan kerja awal tahun 2010 dengan catatan perusahaan membebankan biaya pelatihan kerja kepada pekerja / buruh.

Kami harap seluruh karyawan/karyawati PT.MIU JABAR dapat lebih bersabar menanti kebijakan yang dapat menguntungkan para pegawainya.

Pesan saya kpd seluruh rekan-rekan PT.MIU wilayah Jawa Barat dan Banten, tetap semangat dan terus kobarkan semangat untuk menegakkan hak-hak kalian sebagai Pegawai, dan jangan lupa harus di imbangi dengan kewajiban kalian sebagai pegawai Outsourcing di PT.PLN (Persero)

About these ads
 

Tag: , , , ,

139 responses to “Bekerja sama dgn PT.PLN sepanjang masa

  1. jejen thea

    4 September 2008 at 3:46 PM

    sabar kawanku! saya operator GI sisi 20 kv suralaya

     
  2. miuski

    28 Oktober 2008 at 4:30 PM

    Yaaa, kalo gak sabar saya udah keluar dari dulu mas, yah semoga aja kesabaran yang disertai perjuangan ini ada hasilnya

     
  3. herlin wijayanti

    6 November 2008 at 5:06 AM

    Belum ada panggilan yang buat ke tangerang

     
  4. herlin wijayanti

    6 November 2008 at 5:07 AM

    mohon dipercepat penetapan yang diterima/ditolak. terima kasih.

     
  5. herlin wijayanti

    6 November 2008 at 5:08 AM

    Penetapan buat Customer Service di Tangerang.trmk

     
  6. Agus Taufiq Hidayat

    27 November 2008 at 2:32 AM

    PLN hanya liat outsourcing dari segi biaya/administrasi saja bukan dari sumbangsihnya, sedangkan manajemen MIU juga sama…. sama-sama ga care ama pegawai buktinya sampai saat ini blom pernah tuh ngedenger ada pegawai MIU yang diberikan pelatihan….

     
  7. miuski

    27 November 2008 at 3:29 AM

    Konon kabarnya PT.MIU sudah mendapatkan sertifikasi iso 9001 tahun 2008 ini, dan rencanannya PLN ingin meniru kesuksesan PT.Caltex dlm manajemen SDM nya yang menerapkan strategi Outsourcing hampir diseluruh lini pekerjaannya, dari mulai level operator hingga level direksi, itulah yang dikatakan oleh Direktur SDM PT.PLN (Persero) di majalah intern PLN Sinerji, dan rencananya akan ada semacam uji sertifikasi / pelatihan untuk menempati posisi atau jabatan tertentu. Insya Allah bener lah

     
  8. muhammad arif

    19 Desember 2008 at 8:46 AM

    saya bertanya kapan pt.mitra insan utama akan mencanangkan untuk bagian gangguan di pt.pln persero. jika telah berjalan saya ingin direkrut sbgai kryawan trsebut. saya mempunyai pngalaman dikoprasi karyawan pt.pln persero bgian tera ulang slama 2tahun. di pt.andika energindo bgian P2TL slama 2.tahun,dan telah mengikuti pelatihan pendidikan STT PLN,RINDAM JAYA,PSIKOLOGI EKSIS apabila saya diperkenankan bkerja di bagian tersebut dapat menghubungi lewat tlp atau email: 02192697080/ arivo_inzaghi69@yahoo.co.id

     
  9. barbie

    31 Desember 2008 at 9:10 AM

    Pelatihan udah ada tuuuw, situ kurang info kaleeee. Coba aza ke unit laen bro’ dah ada tuW. Tapii smua kan tergantung PLN juga ngasi budget gak bwat pelatihan tenaga outsourc nya.

     
  10. Boedhy

    8 Januari 2009 at 11:09 AM

    kalem wae coy,
    salam tuk rekan-rekan GI. kita tunggu aja, yang pasti ekonomi kita akan lebih baik ke depanya. bukan begitu bapak. insya Allah. AMIN
    GI cikarang

     
  11. Direktur Expres Gembol

    5 Februari 2009 at 2:56 PM

    Yaaa….saya sih gimana dibayar nya sama pengguna….klu PLN mau bayar tinggi ya kami pun pasti kasih yang tinggi juga kepada tenaga kerja,kami tidak ambil keuntungan banyak ko…

     
  12. Bayuaji Zaenal, S.Kom

    12 Februari 2009 at 4:52 PM

    Yang penting sekarang kalian harus pada sadar, cari kerja itu susah, seperti saya, ingin jadi PNS aja susahnya setengah mati, untung aja dewi fortuna masih mendampingi saya ditambah harus banyak berdoa kepada Allah SWT, bila kalian memang ingin mendapatkan pekerjaan yang lebih layak tidak cukup dengan berdoa tapi juga dengan berusaha semaksimal mungkin.

    Jangan cuma mengeluh dan mengeluh, Allah tidak suka orang yang terus menerus mengeluh tanpa usaha, Allah lebih suka dengan orang-orang yang sering berdoa kepadaNya disertai dengan usaha.

    Yah mudah2an kedepannya PT.MIU bisa memberikan kesejahteraan yang lebih baik lagi kepada karyawannya, omong kosong kalo kalian akan dipassing ke PT.PLN, berarti perusahaan outsourcing kehilangan omzet dunk. Mikir dunk pake Logika! PLN perusahaan bisnis dan MIU juga perusahaan bisnis, bisnis is bisnis, seperti halnya PLN mengeluarkan kebijakan baru mengenai tarif B2B (Bisnis To Bisnis), hehehe…

     
  13. MAZ_GIALOROSI@YAHOO.CO.ID

    5 April 2009 at 5:13 PM

    HE…..

     
  14. MAZ

    5 April 2009 at 5:16 PM

    PT.MEONG YA…..

     
  15. miuski

    9 April 2009 at 10:07 AM

    Iya PT.MIU emang pada Meong semua,
    ngegerogotin keringet karyawannya ampe hampir kering,
    tapi masih ada bagusnya disisain bubuknya biar rada-rada basah dikit

     
  16. gaul

    12 April 2009 at 6:33 AM

    bulshit, cuma mikir perut sendiri

     
  17. syamsul

    26 April 2009 at 11:46 AM

    untuk rekan kerja miu,sdr2 jangan takut, asal anda tunjukkan kerja yang baik dengan mengikuti sistem kerja dan jaringan sim yang berkelanjutan pekerjaan akan telah berlanjut, masih banyak perjuangan dan kesempatan yang perlu diraih bersama, ok

     
  18. Bayuaji Z, S.Kom

    8 Mei 2009 at 1:45 PM

    Yah, dari dulu PT.MIU cuma terus memangkas dan memangkas penghasilan karyawannya mulu, buktinya banyak pegawai MIU yang masih mengeluh, kalian para pegawai Outsourcing seharusnya lebih memiliki rasa percaya diri yang tinggi kalo sudah menjadi andalah PT.PLN, bukan malah peot ketakutan gak dapet kerja, teknisnya gini aja, jangan keluar kerja dulu, kerja aja seperti biasa tapi pasang telinga pasang mata, dan pasang otak terutama. Untuk apa ??? ya untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik lagi, berjuang terus … berjuang … MIU bukan satu-satunya perusahaan yang bisa memberikan kita pekerjaan, kalo dicari pekerjaan itu sebetulnya banyak, tergantung dari kitanya lagi, mau atau tidak mendapatkan pekerjaan itu … ya terserah

     
  19. totok

    14 Mei 2009 at 4:27 PM

    saya operator GI sisi 20 kv PLN JATIM, PT. kami hanya memberi upah 1,4 jt! tidak sebanding dng tanggung jawab kami. tolong pln pusat dipertimbangkan lagi

     
  20. ucok

    28 Mei 2009 at 5:09 AM

    KEPADA REKAN2 DI MIU KUMHA MIU TEH? SAE TEU?
    BISA JADI KARYAWAN TETAP MIU TEU?
    ATAU BISA JADI DI KONVERT KA PLN

    PREMI LANCAR TEU?

     
  21. miuski

    5 Juni 2009 at 10:55 PM

    pegawai tetap MIU juga tetep aja namanya kontrak, cuma dalam masa waktu tidak tertentu (unlimited, slama tenaga anda masih dibutuhkan), sampe belut tumbuh bulu juga jangan pernah mimpi di konvert k PLN

     
  22. manohara

    7 Juni 2009 at 1:33 PM

    meni riwehnya…klu merasa keberatan mah,atuh cari kerjaan lain coy,slain di miu,nya eta atuh da hese neangan nu lain teh,saya menysukuri dulu we yang ada sambil berusaha tuk mendapat kan yang lainn…

     
  23. miuski

    17 Juni 2009 at 5:21 AM

    susah cari kerja ? itu cuma pepatah kuno yang udh gk jaman dipake lagi sekarang, pekerjaan itu sebetulnya banyak, cuma kita saja yg tdk tahu, buktinya saya merintis suatu bidang usaha kecil2an yang modalnya pun tdk lebih dari 2 juta, tapi Alhamdulillah, hingga kini karena ketekunan dan rasa benci saya terhadap outsourcing PLN, saya bisa bangkit untuk maju dan berpenghasilan setingkat dgn manajer level UPJ, mungkin beberapa tahun lagi bisa satu level dgn manajer APJ, hehe … percaya diri dong BOys … jangan cuma mengeluh … dan mengeluh aja … pake otakmu pake ….

     
  24. miuski

    17 Juni 2009 at 5:24 AM

    Jangan gunakan dengkulmu untuk berpikir …. hehehe … enak ya pegawai PLN yang dulu gk perlu sulit-sulit ikut testing seperti jaman sekarang, makanya rata-rata otaknya juga pada kosong … tapi gk semua lho, ada juga dari mereka yang memiliki otak sangat pintar, sehingga mampu “mempintari” orang lain … hehehe … ya begitulah dunia ….

     
  25. Agus Taufiq Hidayat

    24 Juni 2009 at 1:38 AM

    Kang Admin kalo bikin perusahaan saya ikutan.. hehehe…. mo brenti dari MIU juga neh….

     
  26. yusuf

    25 Juni 2009 at 3:41 PM

    kapan kesejahteraan kita akan di tingkatkan?????? yg ada jg malah di pending!!! contoh”nya premi malah di pending!!!

     
  27. aceng tea

    25 Juni 2009 at 3:52 PM

    mungkin bagi pegawai pt.pln dan petinggi pt.miu uang premi bsa di cari dgn sekejap mata dan jmlhnya tdk sbrpa tp bagi kami smua itu sangat berharga untuk menutupi biaya hidup slma 1 bulan,,jd tlng perlancar pembayarannya….

     
  28. yusuf

    25 Juni 2009 at 4:06 PM

    sampai kapan kita mesti bersabar???? PT kami hanya memberi upah 1,3jt dan tanggung jawab kami sama besarnya dgn orang2 PLN,,kita kerja di wilayah BANTEN yg notabenenya kota industri tp penghasilan kita sngt jauh dgn daya beli untuk biaya hidup,,ibaratnya LEBIH BESAR PASAK DARI PADA TIANG!!! sungguh sngt menyedihkan…..

     
  29. si jalu

    25 Juni 2009 at 5:53 PM

    sabar sih sabar dulur,,,tpi mudah mudahan aja ada perubahan yg signifikan,,makanya ayo kita smua berdoa demi kelangsungan hidup kita………..

     
  30. dani

    29 Juni 2009 at 5:50 AM

    kpn ya kita dpt kesejahteraan yg baik lagi????

     
  31. YOGA UMBARA

    3 Juli 2009 at 1:34 PM

    KAMI OPGI 20 KV BEKASI BARU SAJA SELESAI PALTIHAN DAN UJI KONPETENSI,TAPI SAMPAI SEKARANG MASIH BELUM ADA KABAR2 YANG MENGGEMBIRAKAN…….KALO BRO SEKALIAN ADA YANG PUNYA INFO,PLEASE CALL ME……KEEP BROTHERHOOD MIU……..GI.JABABEKA

     
  32. cucunguk...

    4 September 2009 at 7:50 AM

    Bukannya ber syukurr…malah mengeluh…udah untung anda2 msh bs kerja…dari pada jd pengangguran…kalau otak anda encer mungkin udah jd pns…jd nyadar dirilah…dengan kemampuan masing masing..

     
  33. cucunguk...

    4 September 2009 at 7:58 AM

    Ini website cocoknya buat orang2 yg udah putus asa mau maju tapi ga punya ke ahlian…..jd bisanya mengeluh terusssss…bukannya berfikir..dan mengukur kemampuan diri sendiri sampai dimana pikir aja kenapa atuh mau daftar jd OS…..dasaaarrrrrrrrrrrr…

     
  34. nyeleneh

    8 September 2009 at 12:11 PM

    nama’y jg outsourc bro…………….diangkat jdi pegawai TETAP PT.MIU nya sendiri az lum ad kejelasan’y ap lgi jdi pegawai Pt PLN(semga z ad keajaiban amiin tk berbatas x)tetpi suyukuri ap yg ad,hidup adalh anugrah………….

     
  35. DEDE HIDAYAT

    11 September 2009 at 4:38 AM

    Ass.wr wb

    Pak Sebelumnya saya minta maaf yang sebesar besarnya kepada pihak bapak,
    Pak saya minta dikirim struk gaji yang saya via email.

    Demikian trima kasih

    Wassalam

     
  36. outsourcing 20kv area APJ Klaten

    11 September 2009 at 4:35 PM

    tolong kebijakannya, kami punya anak dan istri. kalaupun outsourcing operator 20kv akan dibubarkan tolong pikirkan nasib kami. setidak-tidaknya limpahkan kami ke bagian lain, bagian gangguan misalnya. kami dah ngabdi hampir 5 tahun dengan bayaran yang rendah tetapi kami tak pernah ngeluh dan bekerja dengan penuh tanggung jawab. karena pihak APD kemarin mengatakan bahwa seluruh peralatan 20 kv akan di scada dan terpaksa membubarkan outsourcing 20kv. terus anak istri kami gimana?
    kami bingung………….

     
  37. DUKIEUM BY BACK

    30 September 2009 at 8:52 AM

    ya..gtu deh….

     
  38. lailatun nufus

    5 Oktober 2009 at 3:20 AM

    buat, teman2 seperjuangan….
    yang sabar aj euy, mungkin sekarang belum saatnya…

    banyak berdoa ae… dan jangan lupa berusaha… ^_^

     
  39. lailatun nufus

    5 Oktober 2009 at 3:50 AM

    buat sadayana rerencangan ….

    sabar wae atuch, …..

     
  40. MUHIBN

    13 Oktober 2009 at 5:34 AM

    BAGAIMANA NASIB KARYAMAN PT.MIU, SEANDAINYA JADI DI AMBIL ALIH PEMDA,,??? JADI ‘PNS’ ?? ATAU ..?????????????????/
    MOHON JAWABAN

     
  41. robert Tandean

    15 Oktober 2009 at 4:55 PM

    pusing…..mikir mulu,
    ngak ada jalan keluarnya lagi,pemerintah juga ngak ada daya untuk itu.
    katanya ada perencanaan untuk perubahan2…
    tapinyatanya….apa yang saudara lihat…
    sarjana banyak jadi pengangur dan penganggu.
    MENURUT SAYA…PERSONAL.
    UNTUK PEKERJAAAN SEKARANG TIDAK LEVEL DAN UNTUK PENGEMBANGAN KARIR BAGI YANG BERPRESTASI..
    KARENA…PAA.
    SAYA SENDIRI TIDAK TAHU….

     
  42. ch

    1 November 2009 at 8:09 AM

    kmh yeuh,.. miu teh

     
  43. ch

    1 November 2009 at 8:11 AM

    iraha tuh pengangkatan na jd jga juragan2 di pln

     
  44. kacrut

    17 November 2009 at 11:26 AM

    yeuh ari kamu sok sirik sama aq pegawai PLN,kami kami tuh pejuang terbaik yang ikut tes berbagai macam tes masuk PLN,klu kalian mau seperti kami coba aja ngelamar klo PLN ada lowongan jangan cuma bisa bilang klu kami sekarang kerjanya enak tapi perjuangan kami bung,kalian2 ada ada saja,mau kerja enak tapi gak pake perjuangan hare gini cape dueeeeeeeeeeeeh ha ha ha ha

     
  45. miuski

    23 November 2009 at 8:03 AM

    Jangan suka sirik sama rejeki orang lain, lebih baik sekarang cepat tinggalkan saja PT.PLN dan cari mata pencaharian lainnya, buktikan bahwa tenaga OS MIU itu memang dibutuhkan di sisi perusahaan, mana mungkin pegawai PLN dengan gaji besarnya mampu naek tiang listrik ataupun mengatasi gangguan seperti yang dilakukan oleh pegawai OS, tapi pegawa OS saya yakin pasti bisa mengerjakan segala sesuatu yang dikerjakan oleh pegawai PLN, administrasi sih semua orang juga bisa, gak perlu sekolah tinggi-tinggi juga bisa, cuma disini tinggal kekompakan rekan-rekan OS PT.PLN, apakah siap memberikan pelajaran agar PT.PLN bisa berpikir betapa pentingnya posisi pegawai OS disamping PT.PLN

    Bravo pegawai OS Indonesia yang bercokol di PT.PLN, berjuang terus, kalo bisa rebut aja lah perusahaannya oleh kalian, hehehe… mana mungkin

     
  46. tanya kenapa

    28 November 2009 at 1:45 PM

    sekarang masuk pln pake perjuangan dan hanya org terbaik ya, ntar dah jdi bos tetep aja doyan korupsi ama ngedzalimin orang, g inget ama perjuangannnn dan sebutan terbaik ???????????? ato gara2 perjuangan dan sebutan terbaik jdi sperti itu wakkakakakakakakakak……..

     
  47. CS Org Sunda

    30 November 2009 at 7:23 AM

    Udh merupakan budaya birokrat kita itu mah, perjuangan mereka yang sangat itu harus dibayar dgn mahal, caranya dgn melakukan tindakan korupsi, pantas kalo PLN selalu bicara kerugian, padahal kerugian terbesar itu adalah akibat dari gaji karyawan yang besar tdk sesuai dgn pendapatan PLN, seharusnya memang ada semacam pergeseran manajemen yang tadinya bersifat BUMN (dikelola sendiri keuangannya) menjadi BUMD, nah nanti ketahuan kalo terjadi hal-hal besar pasak daripada tiang, ya kalo memang perusahaan belum mampu memberikan gaji yang besar knp harus memaksakan diri, akibatnya ya laporan perusahaan terhadap negara selalu saja kerugian, kerugian tersebut masih bentuk yang masuk diakal spt banyaknya tunggakan ataupun loss energi, belum para koruptor yang menggeroti uang PLN sendiri, biasanya hal ini tdk terjadi dikalangan bawah, akan tetapi biasa dipraktekan oleh kaum pejabat kelas kakapnya, tolong dunk pemerintah lebih ketat lagi pengawasannya terhadap pegawai PLN, kasihan para pegawai OS yang terus ditekan kerjanya, sdgkan peg PLN nya sendiri banyak yg tdk becus bekerja, bahkan pendidikan mereka dibawah rata-rata standar perusahaan sekelas PLN, lebih baik ditawarkan pensiun dini saja bila tdk mau melanjutkan ke tk pendidikan lebih tinggi

     
  48. miuski

    30 November 2009 at 7:36 AM

    Kalian tenang saja, pegawai PT.MIU memang kami persiapkan untuk menggulingkan para pegawai PLN yang melakukan penyelewengan kami sedang berusahan bekerja sama dgn pemerintah agar PT.MIU menjadi perusahaan pendamping yang nantinya diberikan wewenang untuk melakukan penilaian atas hasil pekerjaan pegawai PT.PLN, jadi penilaian tdk hanya diberikan satu sisi, yakni penilaian PT.PLN terhadap pegawai PT.MIU, tetapi nanti bisa berbalik memberikan penilaian kerja serta mengumpulkan isu-isu negatif pegawai PLN yang suka melakukan penyelewengan dana (korupsi) tp harus disertakan dgn bukti-bukti yang menunjang, asalkan kawan-kawan PT.MIU se DisJabar dpt bergerak kompak, mudah2an kami dapat mendukung anda dari belakang dari manajemen tingkat yang lebih atas lagi

    Terima Kasih

     
  49. panji coy

    10 Desember 2009 at 1:43 AM

    kalteng baru mau bergabung denggan pt miu gimana pengalaman teman teman tentang miu……………………………………………………………

     
  50. faisal

    18 Desember 2009 at 4:13 AM

    saya karyawn pt miu yg ditempatkan di sub rtg tanggapan saya mengenai pt miu ini sudah cukup baik dari pada koperasi yg dikelola oleh pln cab p baru dahulu yang bnyak tdk jelasa apalagi mengenai status krywn conth

     
  51. adhi hariyanto

    29 Desember 2009 at 4:08 PM

    Memang susah mencari nafkah,memang susah mencari kerja apa lg dengan di perusahaan PT.MIU susah untuk nambah penghasilan (naik Gaji) kebutuhan sekarang serba mahal tidak sesuai dengan Gaji kita…gimana nanti dgn anak2 kita apakah bisa kita biayai sekolah mereka..biaya sekolah mahal apa lg nanti pasti akan lebih mahal..
    kpn kita maju, kapan kita mendapatkan penghasilan yg lebih.supaya kita bisa memenuhi kebutuhan keluarga kita…
    semoga yg pengurus2 kita membuka pintu hatinya,dan memperhatikan kita semua…AMIN

     
  52. AJ kebayoran

    17 Januari 2010 at 1:15 AM

    Dengan telah berakhir masa jabatan saya sebagai karyawan lesatri,saya kembali akan menandatangani kontrak dengan PT.MIU menanggapi sodara miuski diatas ( pegawai PT.MIU memang kami persiapkan untuk menggulingkan para pegawai PLN ) bagaimana mau menggulingkan pegawai PLN wong bos-bos PT MIU kebanyakan jebolan PLN,udahlah jng terlalu….

     
  53. Ali sabet

    18 Januari 2010 at 6:26 AM

    manajer miu yang terhormat mohon nasionalkan gaji karyawan miu SUPAYA GAJI YANG DI DAERAH IKUT KE YANG BESAR.

     
  54. miuski

    19 Januari 2010 at 8:26 AM

    @AJ Kebayoran : selama kita hidup didunia dan berurusan dgn urusan keduniaan tdk ada hal yang tak mungkin, meskipun dikelilingi oleh kemustahilan, krn urusan keduniaan mudah sekali utk berubah, disini hanya masalah waktu dan kapan itu terjadi ? kalo sudah berurusan dgn rabb, nah itulah yang rumit, sulit sekali utk dirubah, mengerti Pa AJ Kebayoran ..!

     
  55. miuski

    19 Januari 2010 at 8:27 AM

    Pegawai MIU semakin lama semakin bertambah besar jumlahnya, dan hal ini tentu saja akan menambah kekuatan/armada tempur PT.MIU, yang sudah jelas tdk hanya menguasai pekerjaan diatas meja, akan tetapi juga menguasai pekerjaan diatas lapangan, ini adalah senjata ampuh bagi PT.MIU untuk menggulingkan kekuasaan

     
  56. asgar

    27 Januari 2010 at 6:49 PM

    buat petinggi2 PT MIU yang terhormat,,tolong perhatikan kesejahtraan kami!

     
  57. ANDY

    8 Februari 2010 at 5:00 AM

    TOLONG KEJAHTERAANYA JUGA DIPERHATIKAN DONG..JGN HANYA NUNTUT QT2 NI………………….

     
  58. CS Org Sunda

    8 Februari 2010 at 5:46 AM

    Untuk rekan-rekan Karyawan/Karyawati PT.MIU se-Indonesia, janganlah berputus asa, masih banyak jalan menuju Roma, silahkan anda improvisasi diri anda (khusus yg punya skill di bidang internet, meskipun baru hanya bisa membuka ataupun mengirim email) ini ada peluang bagus yang mungkin bisa membantu meningkatkan kesejahteraan anda, silahkan bergabung dengan mengklik namaku diatas

    anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga $500 USD, hanya dengan bergabung di situs tersebut, cukup undang teman dengan menggunakan link refferal mu

     
  59. Udin

    26 Februari 2010 at 10:40 AM

    Mudah2an Aja Cita2 Kita Semua Dikabul Sama Yang Agung,Karena Doa Orang Teraniyaya Slalu Di Kabul AMi………n

     
  60. jojon

    2 Maret 2010 at 4:33 AM

    lebih baik kami turun ke jalan… tapi kami tidak punya wadah… kenapa kami tidak diperbolehkan membentuk SERIKAT PEKERJA / SERIKAT BURUH……???????? ADA APA DENGAN PT. MIU????? dengan sekian ribu karyawan yang tersebar diseluruh wilayah indonesia, SP / SB saja tidak ada??? apa MANAJEMEN takut kepada kami para karyawan yang merasa tidak diperlakukan dengan adil perihal HAK DAN KEWAJIBAN??????????????????????? ayo… kepada rekan2 semua… kita bentuk SERIKAT PEKERJA / SERIKAT BURUH. lalu kita LAWAN KETIDAKADILAN INI ALLOHUAKBAR..

     
  61. miuski

    2 Maret 2010 at 5:02 AM

    @Jojon : seharusnya memang ada wadah khusus yang disediakan baik oleh Pemerintah ataupun Perusahaan, entah itu Paguyuban, Serikat Pekerja, Serikat Buruh, atau apapun juga yang bisa digunakan sebagai sarana pertukaran informasi bagi pekerja-pekerja Outsourcing, mengapa hampir seluruh Perusahaan yang menyelenggarakan prakter Outsourcing enggan untuk memberikan wadah/organisasi spt itu ? ini masih tanda tanya besar, wahai rekan-rekan Outsourcing di seluruh Nusantara khususnya Pegawai PT.Mitra Insan Utama dan umumnya untuk Pegawai Outsourcing di seluruh perusahaan yang ada di bumi pertiwi Indonesia

     
  62. jojon

    9 Maret 2010 at 4:20 AM

    @miuski : setuju rekan, tinggal bagaimana kita semua punya kemauan untuk merealisasikannya,
    sekilas pengamatan dari kenyataan yang ada yang bertentangan dengan undang undang ketenagakerjaan tahun 2003 :
    1. Pasal 77 (2),
    Tentang waktu kerja lembur, perusahaan menetapkan jam lembur diganti dengan piket / shift.
    2. Pasal 78 (2),
    Tentang pembayaran upah kerja lembur, perusahaan melaksanakan pembayaran upah kerja lembur sering terlambat / proses pembayaran berlarut – larut.
    3. Pasal 88 (1, 2, 3, 4), Pasal 89 (1, 2, 3, 4), Pasal 90 (1, 2, 3), Pasal 91 (1, 2)
    Tentang kebijakan perusahaan, perusahaan dalam hal pengupahan dinilai tidak memenuhi standar penghidupan yang layak bagi kemanusiaan dan tidak didasarkan kepada ketetapan upah minimum yang berlaku.
    4. Pasal 92 (1),
    Tentang struktur dan skala upah, perusahaan tidak memperhatikan golongan, jabatan, masa kerja, pendidikan dan kompetensi dalam menentukan pengupahan.
    5. Pasal 99 (1, 2),
    Tentang kesejahteraan, Perusahaan hanya memberikan fasilitas jaminan sosial tenaga kerja kepada pegawainya tanpa memperhatikan keluarga pekerja (suami / istri / anak).
    6. Pasal 113 (1, 2) dan Pasal 114,
    Tentang peraturan perusahaan, perusahaan dalam membuat dan merubah peraturan tidak melibatkan pekerja / serikat pekerja, dan tidak pernah menjelaskan perubahanya kepada pekerja / serikat pekerja.
    7. Pasal 104 (1)
    Tentang serikat pekerja / serikat buruh, perusahaan tidak mengijinkan / merestui pekerjanya untuk membentuk serikat pekerja / serikat buruh.
    8. Pasal 11 dan Pasal 12 (1, 2, 3)
    Tentang pelatihan kerja, perusahaan baru memberikan pelatihan kerja awal tahun 2010 dengan catatan perusahaan membebankan biaya pelatihan kerja kepada pekerja / buruh.

     
  63. Weli

    17 Maret 2010 at 11:25 AM

    bozzzzzzzzzzzzzz
    knapa saya blm dipanggil jg di MIU bandung selatan/UPJ uber??????????
    qu pngn bgt gabung!

     
  64. jihan

    27 Maret 2010 at 4:56 PM

    bang admin…sing encreug heula…sing bisa ngaji manehhh..!!

     
  65. ary balikpapan

    18 April 2010 at 11:53 AM

    karna saya baru di pt miu saya blm mngerti seluk beluk dan sepak terjangnya.tapi saya harap pt miu lebih baek dari pt yang dulu menaungi kita.buat teman dri provinsi laen lam kenal dari outsourching balikpapan

     
  66. tul

    22 April 2010 at 8:31 AM

    hidup……adalah perjuangan
    syukuri apa yang telah kita peroleh
    mungkin itu yang terbaik buat kita……?
    tapi kalo mau demo….oke lah ikutan

     
  67. Kempoet

    25 April 2010 at 8:42 AM

    saya personil KPBR, Tolong dong buat siapa saja yang bisa kasih informasi mengenai YANTEK… can ngarti saya mah,

     
  68. yusup hidayat

    1 Mei 2010 at 2:41 AM

    pa kapan mau d pangil kerja, saya udah berharap banget kerja d pt mitra insan utama

     
  69. Hendri

    1 Mei 2010 at 10:59 AM

    CATER (Catet Meter) atau yg lebih akrab dipanggil CATER (Carekan Terus)
    Ujung tombak yg terlupakan.

     
  70. miuski

    2 Mei 2010 at 12:51 PM

    @Yusup Hidayat : Sebaiknya anda jgn terlalu mengharapkan untuk bisa masuk ke MIU, jika memang masih banyak kesempatan untuk bekerja di tempat lain sebaiknya anda berusaha untuk mendapatkannya sampai hingga benar-benar sulit untuk mendapatkan pekerjaan lain, baru anda bergerak dan berusaha terus agar bisa diterima di PT.MIU. Terima Kasih

     
  71. miuski

    2 Mei 2010 at 12:52 PM

    @Hendri : Jika memang anda merasa seperti itu seharusnya anda harus bisa menunjukkannya kepada PT.PLN (Persero) bahwa anda merupakan ujung tombak mereka, tanpa kalian (Cater) tdk mungkin PLN bisa berjalan seperti sekarang.

     
  72. Muhamad Habibbullah

    5 Mei 2010 at 2:49 PM

    Sebagai pegawai PT.MIU saya akan memeberikan yang terbaik sesuai dengan kemampuan saya berfikir dan bekerja.
    Harapan saya kedepan semoga PT.MIU bisa lebih maju dari yang sebelumnya.

     
  73. Arief Netral

    12 Mei 2010 at 5:51 AM

    @miuski: sabar kawan…anda bilang ke teman2 yg lain jgn terlalu banyak mengeluh tp saya perhatiakan justru anda yg paling banyak mengeluh…saya bukan orang MIU tp saya mungkin salah satu orang yang tau tentang MIU, disetiap lini pekerjaan dan perusahaan manapun hal2 negatif itu akan pasti ada dan mungkin di tempat usaha anda sendiri (infonya kan sdh wiraswasta nih) termasuk ditempat pekerjaan saya sekarang, tapi apa mengeluh dan menjelek2kan perusahaan sendiri itu hal yang bijak??? terlebih lagi ternyata tanpa disadarai MIU sudah memberikan jalan untuk anda untuk berwiraswasta (karena kebencian anda pada MIU) dan yang katanya penghasilan anda skrg sudah hampir menyamai manajer APJ (semoga benar dan syukur alhamdulillah) kuncinya adalah rasa syukur kawan…apapun pekerjaan ataupun perusahaan anda klo itu bisa diterapkan (rasa syukur) pasti lebih indah…dan maaf tolong kawan tidak perlu saling menjelek-jelekan ke pegawai PLN (apa dosa mereka toh kita juga tidak tau pasti dia diterima di PLN apakah dgn jalan yg benar atau tidak biarkan itu menjadi urusan mereka sendiri dengan tuhan-nya) apalagi sampai mewacanakan penggulingan segala…semoga berkenan kawan.

     
  74. miuski

    14 Mei 2010 at 3:31 AM

    @Arief Netral : Anda lucu sekali, sy cuma berbicara apa yg sebenarnya, bila memang tdk merasa spt itu mengapa harus diambil pusing, terkecuali jika memang benar adanya spt itu, wajar saja kalo protes dan emosi agar tetap tertutup segala macam kebusukan-kebusukan yg selama ini disembunyikan oleh PLN. Pengakuan rugi terhadapat pemerintah apakah itu tdk terlalu berlebihan ? kalo kepengen untung perlu ditinjau ulang itu sistem penggajian Pegawai PLN nya, jgn cuma nge-gencet rekan-rekan sy yg hingga saat ini masih bertumpu pada PT.MIU, coba anda bandingkan dan lihat secara realita, dari tingkat kemampuan dan kinerja karyawan PT.MIU dan PT.PLN, siapa yg lebih baik ? jgn hanya melihat dari sisi status, mungkinkah PLN bisa maju hanya dgn status pegawai PLN, kalo tdk ada dukungan dan usaha dari rekan-rekan di PT.MIU ataupun Outsourcing lain, mana mungkin PLN bisa bertahan hingga sekarang, maksud sy jgn menganggap enteng karyawan Outsourcing gitu lho mas, mengerti tdk anda ? sy memang sdh menjadi wiraswasta dan itu bukan urusan anda mengenai penghasilan saya saat ini, sifat sy tdk suka disepelekan, sehingga sy tdk cocok bekerja menjadi outsourcing yg menjadi keset ataupun batu loncatan pegawai PLN yg ingin meraih prestasi atas upaya dan kerja keras saya, sy tdk suka itu.

     
  75. Firdansyah

    18 Mei 2010 at 10:48 AM

    Katanya PT MIU adalah andalan PLN, Tapi tidak selektif dalam penerimaan pegawai atau pun yg migrasi. Satu contoh di Apj Banten utara yg mau mingrasi atau yg melamar jdi pegawai Miu memiliki ijasah paket C Dadakan, tolong di lihat ijasah mereka dari SD sampai SLTA biar miu tau biaya sekolah itu mahal

     
  76. Arief Netral

    19 Mei 2010 at 7:27 AM

    wah…terima kasih kawan atas jawabannya…klo anda bilang saya lucu..sepertinya anda lebih lucu lagi bahkan konyol mungkin…saya sepakat dengan sangat berlebihan bila PLN mengatakan bahwa selalu rugi padahal mungkin ada banyak cost yg bisa dipangkas untuk itu…tp ya sudahlah…toh memang realitanya sudah seperti itu, dan jujur memang baik bila ada orang secara concern mengkritisi perusahaan2 BUMN tp lagi2 maaf kawan semua ada etika nya…mengenai pegawai PLN atau MIU saya sama sekali tidak menyinggung kemampuan dari kawan2 MIU, saya tau betul kapasitas kawan2 disana karena saya yakin kawan2 pun bisa masuk MIU dengan usaha yang keras dan kompetensi yang tinggi, klo anda menyinggung masalah status di comment saya..toh saya pun hanya mencoba menjawab/memberikan pendapat saja dari komentar2 anda sebelumnya yang terlalu mendiskreditkan pegawai PLN dengan bahasa2 (“Jangan gunakan dengkulmu untuk berpikir …. hehehe … enak ya pegawai PLN yang dulu gk perlu sulit-sulit ikut testing seperti jaman sekarang, makanya rata-rata otaknya juga pada kosong … tapi gk semua lho, ada juga dari mereka yang memiliki otak sangat pintar, sehingga mampu “mempintari” orang lain … hehehe … ya begitulah dunia ….”) itu bahasa anda kawan…(dan siapa pula yang bilang bahwa PLN hanya bisa maju hanya dengan status pegawai PLN”) itu juga komentar anda yang saya coba timpali…lalu mengenai anda sudah “berwirausaha” dan anda mengatakan “bahwa itu bukan urusan anda” klo memang tidak mau dikomentari…BO ya gak usah diposting informasi itu…dan saya pun tidak merasa mencampuri urusan usaha anda malah saya mengatakan syukur Alhamdulillah…bukan begitu…jadi aneh saya lihat komentar2 anda yg selalu memutar balikan fakta…BO ya ada bersyukur2 mas….jangan terlalu mengumbar kebencian seperti yang saya bilang ternyata itu membawa berkah tersendiri untuk anda bisa menemukan jalan untuk berwirausaha…btw klo nanti usahanya dah sukses..pegawainya jgn di outsource ya mas…he2…sorry kawan bercanda aja…oh iya satu lagi…sadar tidak disadari bahwa anda sudah menyatakan secara tidak langsung bahwa dalam hal semua ini ternyata masalahnya ada di anda sendiri kenapa? toh anda mengakui sendiri dengan komentar anda bahwa )”sifat sy tdk suka disepelekan, sehingga sy tdk cocok bekerja menjadi outsourcing yg menjadi keset ataupun batu loncatan pegawai PLN yg ingin meraih prestasi atas upaya dan kerja keras saya, sy tdk suka itu.”) jadi yg terlalu salah bukan hanya MIU juga toh…tp ada EGO anda juga…

     
  77. sijalu

    30 Mei 2010 at 6:06 PM

    miuski vs Arief netral…….jngn saling menyalah’kan…intropeksi diri masing2 aja lah dulu….jngn saling meng”usili” dngn kata2 yg tdk enak di baca…

     
  78. eddie heka putra

    31 Mei 2010 at 6:24 PM

    outsourcing yg ada di PT PLN umumnya dipimpin oleh pejabat dan mantan pejabat PT PLN mereka berlomba mendirikan perusahan outsourcing karena mendapat keuntungan dari potongan upah tenaga buruh outsourcing.upah tenaga buruh outsourcing dibayar dg UMP yg sangat minim diikat dg sistim KONTRAK yg sangat merugikan tenaga buruh outsourcing.Upah tenaga buruh outsourcing di PT PLN sangat minim yg beruntung besar pejabat2 outsourcing.

     
  79. andri rahayu

    15 Juni 2010 at 12:29 PM

    rencana gaji yantek teh euyyy ??????
    andri phone liner kp campaka up sukanagara.

     
  80. sucipto

    25 Juni 2010 at 2:17 PM

    selain APJ CIREBON,APJ mana lagi yg ada team P2TL dari PT MIU

     
  81. erwanlaksana

    13 Juli 2010 at 2:07 PM

    jangn pekerjaan melulu yg jd bahan pembahasan dan perhatian ja Pa…!!! tapi tlng dong kepada bapa2 kesejahteraan personil pun hrus, mesti, kudu, lebih di perhatikan Pa..!! terima kasih.

     
  82. kaka

    19 Juli 2010 at 5:56 AM

    arogansi pejabat miu sy selaku pegawai miu sangat menyayang kan arogan pejabat tersebut dengan sepele nya mengucap kan yg tak pantas kejadian nya waktu ada pertemuaan d smd wajar dong pekerja menanyakan hak pekerja, dengan enak nya menjawab silah kan aja anda keluar dari miu katanya masih ngantri yang mau kerja d miu. tolong rubah prilaku seperti itu apalagi anda pejabat d miu

     
  83. miuski

    25 Juli 2010 at 12:43 PM

    arogansi pejabat miu sy selaku pegawai miu sangat menyayang kan arogan pejabat tersebut dengan sepele nya mengucap kan yg tak pantas kejadian nya waktu ada pertemuaan d smd wajar dong pekerja menanyakan hak pekerja, dengan enak nya menjawab silah kan aja anda keluar dari miu katanya masih ngantri yang mau kerja d miu. tolong rubah prilaku seperti itu apalagi anda pejabat d miu

    Jwb : Sebetulnya yg AROGAN itu bukan pejabat MIU, tp X-Pejabat PLN yang bercokol di MIU, mereka secara tdk sadar telah menyakiti hati saudara-saudaranya yg seiman, tanpa tahu nanti kalo sdh menjadi “Bangkai”, uang keringat hasil kerja keras Karyawan Outsourcing akan menjadi malapetaka bagi mereka.

     
  84. miuski

    25 Juli 2010 at 12:45 PM

    jangn pekerjaan melulu yg jd bahan pembahasan dan perhatian ja Pa…!!! tapi tlng dong kepada bapa2 kesejahteraan personil pun hrus, mesti, kudu, lebih di perhatikan Pa..!! terima kasih.

    Jwb : Mereka yg bercokol di manajemen puncak MIU spt tdk merasakan apa yang dirasakan oleh org kecil, tp sesungguhnya mereka juga akan kembali ke masyarakat, dan dikubur bersama masyarakat didlm tanah.

     
  85. miuski

    25 Juli 2010 at 12:48 PM

    outsourcing yg ada di PT PLN umumnya dipimpin oleh pejabat dan mantan pejabat PT PLN mereka berlomba mendirikan perusahan outsourcing karena mendapat keuntungan dari potongan upah tenaga buruh outsourcing.upah tenaga buruh outsourcing dibayar dg UMP yg sangat minim diikat dg sistim KONTRAK yg sangat merugikan tenaga buruh outsourcing.Upah tenaga buruh outsourcing di PT PLN sangat minim yg beruntung besar pejabat2 outsourcing.

    Jwb : Mereka itulah para penghisap darah saudaranya sendiri, memangkas upah tenaga OS tp punya prikemanusiaan, tdk wajar, mereka akan mendapatkan balasannya sendiri kok, tenang saja, percuma saja mereka ibadah kalo pola cari rezekinya spt itu, gk kan barokah.

     
  86. miuski

    25 Juli 2010 at 12:49 PM

    miuski vs Arief netral…….jngn saling menyalah’kan…intropeksi diri masing2 aja lah dulu….jngn saling meng”usili” dngn kata2 yg tdk enak di baca…

    Jwb : Bagi anda, jeritan hati pegawai OS itu enak didengar tidak ? itulah jeritan suara hati mereka, dasar bodoh, tdk berhati nurani

     
  87. Arief Netral

    28 Juli 2010 at 12:36 PM

    @siJalu: maaf kawan klo ternyata tulisan2ku terasa kurang berkenan, sama sekali tidak bermaksud untuk itu,hanya coba share aja sama kawan2 semua…
    @Miuski: saya tidak mau berkomentar banyak, tp maaf klo bisa untuk masalah ibadah tidak perlu lah untuk dibawa2 di forum ini, itu menjadi urusan mereka dengan Tuhan-nya…kita share aja masalah yang lain ok bro…dan statementnya pun gak usah lah terlalu keras, kita pun masih saudara kawan…

     
  88. miuski

    6 Agustus 2010 at 7:43 AM

    @Arief Netral to @Miuski: saya tidak mau berkomentar banyak, tp maaf klo bisa untuk masalah ibadah tidak perlu lah untuk dibawa2 di forum ini, itu menjadi urusan mereka dengan Tuhan-nya…kita share aja masalah yang lain ok bro…dan statementnya pun gak usah lah terlalu keras, kita pun masih saudara kawan…

    Jwb : dgn siapa lg saling “gencet” kalo bkn dgn “saudara” ya kawan, anda cerdas sekali, bravo.. ttg ibadah, lho knp tdk boleh di “senggol”, … sy kan cuma mengingatkan setelah beberapa koment anda yg sempat membuat sy berfikir, ini saatnya “mengingatkan” mereka yg berusaha mencari rezeki dgn cara “memeras keringat” saudaranya sendiri secara tdk adil, ataupun tdk sesuai dgn peraturan per-undang2an yg telah dibuatkan oleh pemerintah.

     
  89. Arief Netral

    11 Agustus 2010 at 6:19 AM

    @Miuski: ha2…keliatannya ada yg emosi nih, emang saling “gencet” ya? biasa aja ah…ngerasa kegencet emang? maaf gak ada kamus saya harus “gencet2″ saudara saya…sebutkan comment saya yang mana yg cenderung meng-gencet itu? aku paham dengan bahasa ” (petik-mu itu) Saya yg gencet “saudara saya” atau anda yg mem-fitnah “saudara anda”…..aneh bgt commentnya…ujug2 (he2..ceuk sunda na mah) ada “gencet2″ segala…curiga gak ngerti ma tulisan2 gw ya????

     
  90. miuski

    11 Agustus 2010 at 6:58 AM

    @Arief Netral : Emosi ataupun tdk emosi itu sgt terlihat ketika anda mengatakan mengerti dgn kata yg sy beri tanda petik, tetapi ternyata anda juga yg memperlihatkan kesalahan dlm menerjemahkannya, bknkah yg anda tulis itu adalah buah fikiran anda sendiri ? Mengapa anda lontarkan kpd saya ? Perkara fitnah itu jelas buah pemikiran anda sendiri, hehe..

    Apakah anda termasuk pihak yg “menggencet” atau “digencet” itu sendiri ?

     
  91. Arief Netral

    11 Agustus 2010 at 7:11 AM

    @Miuski: brarti anda masih tdk mengerti juga, comment “kita” itu saling berunut satu sama lain, jd klo bisa jg hanya comment hanya dilihat dr salah satu jawaban saja…jdnya gak nyambung kan? atau ternyata kita berdua sama2 bodoh juga ya ha2….engga lah Insya Allah…sudah lah…sedang tidak mood nih he2…(lebay) lg puasa soalnya bro…coba nahan ngomongin org dl deh…termasuk yg di PHH.Mustofa bandung itu…Maaf lahir batin…

     
  92. NIc

    12 Agustus 2010 at 8:40 AM

    Perusahaan PT.MIU katx perusahaan yang besar.., buktix mna?
    msa gaji karyawan hax sesuai UMP..?
    Lht dong Aux sourching di BRI karyawanx bsa sejahtera.

     
  93. miuski

    13 Agustus 2010 at 1:34 AM

    @Miuski: brarti anda masih tdk mengerti juga, comment “kita” itu saling berunut satu sama lain, jd klo bisa jg hanya comment hanya dilihat dr salah satu jawaban saja…jdnya gak nyambung kan? atau ternyata kita berdua sama2 bodoh juga ya ha2….engga lah Insya Allah…sudah lah…sedang tidak mood nih he2…(lebay) lg puasa soalnya bro…coba nahan ngomongin org dl deh…termasuk yg di PHH.Mustofa bandung itu…Maaf lahir batin…

    Jwb : Ngebel banget sm MIU dan PLN bro, hehehe… kalo aku sih niatnya hanya memberikan motivasi para karyawan MIU agar bangkit dari mimpi-mimpi, lebih cepat meninggalkan PT.MIU itu lebih baik, lebih cepat melihat x-MIU sukses itu lebih baik, sekaligus utk membuktikan arogansi pejabat PT.MIU dan PT.PLN (Persero) yang dengan se-enak hati mereka sering mengatakan kpd karyawan OS, “Masih beruntung kalian bisa diterima di PT.MIU, coba kalian pandangi diluar sana, masih banyak yang antri ingin masuk kerja, kalo kalian merasa tidak betah dan tidak cocok, pergi saja, kami tidak kesulitan mencari pegawai kok!”.

    Hahahaaa… kalimat macam apa itu, “kita” yang dimaksudkan adalah bagi orang-orang yang merasa ditindas/tertindas, atau bila sesuai dgn kalimatnya adalah yang menindas, apakah anda masuk dlm kategori itu ?

    Kalo masuk, ya maaf…maaf.. ini cuma sbg peringatan saja bagi kaum penindas, bahwa hidup di dunia itu cuma sebentar, tdk layak bagi mereka berkata se-enak hati mereka dan hal itu sungguh menyakitkan di telinga karyawan OS, sdh paham skrg kan ?! ^_^

     
  94. miuski

    13 Agustus 2010 at 1:37 AM

    NIC said : Perusahaan PT.MIU katx perusahaan yang besar.., buktix mna?
    msa gaji karyawan hax sesuai UMP..?
    Lht dong Aux sourching di BRI karyawanx bsa se

    @Arief Netral : Lihat jeritan karyawan OS itu, lihatlah … dgn mata anda, apa yg mereka tulis itu adalah jeritan kata-kata hatinya, tdk mungkin mereka menulis spt itu bila tdk sesuai dgn kenyataan yang ada.

     
  95. Arief Netral

    16 Agustus 2010 at 1:09 AM

    Baik Kawan Miuski…aku sama sekali tidak membela PT.MIU / PLN..hanya saja berupaya mengimbangi sesuatu hal yang kawan komentari tapi tidak terlalu benar/musti dipertanyakan kembali…
    ( “sekaligus utk membuktikan arogansi pejabat PT.MIU dan PT.PLN (Persero) yang dengan se-enak hati mereka sering mengatakan kpd karyawan OS, “Masih beruntung kalian bisa diterima di PT.MIU, coba kalian pandangi diluar sana, masih banyak yang antri ingin masuk kerja, kalo kalian merasa tidak betah dan tidak cocok, pergi saja, kami tidak kesulitan mencari pegawai kok!” ) komentarku: (1)memang benar toh…diluar sana masih banyak org yang cari kerja…tapi perlu di cermati, yang susah itu bukan cuma org yg mau cari kerja tp hal itu pun sebetulnya dialami oleh PT yg susah pula cr org yg mau kerja sesuai klasifikasi mrk,jadi sebetulnya kita msh punya bargaining bro…(2) tp klo mmg ada oknum yg sampe bilang begitu tetap bagiku “KURANG AJAR”…jadi kapan kita “ajarin” tuh orang bareng2 he2…
    Tapi aku perlu bilang…klo soal gaji,Sebelumnya sorry knp aku “terkesan”kyak yg bela PT MIU krn seperti commentku diawal…sedikit banyak aku tau ttg PT MIU…aku sedikit terbuka aja ya…soal nanti penilaiannya terkesan subjektif itu terserah kawan2 semua…Tp perusahaan ku pernah lakukan semacam assesment utnuk prsh2 OS…and u know…PT MIU mnjd prsh dengan komitment paling tinggi terhadap perhatiannya pada karyawan mereka…(mgkn tdk terasa oleh sebagian kawan2 OS MIU krn “OKNUM”) baik itu mslh Gaji,Tunjangan,Fasilitas,maupun rencana panjang jika kawan “harus lengser dr MIU” MIU betul2 concern atas hal itu…lalu soal comment NIC ttg perbandingan dgn Gaji OS BRI…sorry kawan,anda hrs belajar lg soal OS…perbedaan gaji itu bukan krn prsh OS nya…tp ada MOU antara mitra OS dgn prshan induknya…jd ya mgkn gaji BRI lbh besar dr PLN…asal kawan2 tau juga klo MIU tdk ambil uang dari gaji kawan2, yg dipotong itu hanya untuk Jamsostek,Askes & uang tunjangan hari Tua…untuk kepentingan kawan2 juga…krn sistemnya MIU dpt “komisi” dr tugas OS nya itu…klo ada karyawan PLN yg blg gaji kawan2 dipotong sama MIU…kita undang dia debat dng pejabat MIU gmn….he2…
    edaaan dong….kyak bikin novel gw…bae lah..itung2 ngabuburit he2…wassalam braderrrr…..

     
  96. opoys

    18 Agustus 2010 at 7:30 AM

    Setahu saya pejabat MIU diambil bukan karena kemampuannya tp berdasarkan kepatuhannya kepada perusahaan,, kalo memang para petinggi merasa sama rata, sama pekerja, sama2 cari penghasilan, mestinya lebih diperhatikan dan difollow up teriakan2 yang ada dibawah ato dari pekerjanya, terutama buat koordinator2 yang slalu mendengarkan terikan2 tersebut,… karna apa? satu sisi kita dituntut kerja profesional dan aktif tapi disisi lain tanpa ada dukungan penghasilan yang baek,….
    Thanks ………

     
  97. opoys

    18 Agustus 2010 at 7:37 AM

    satu lagi nich unek2 yang blom kluer,..;
    Masalah YANTEK vs SUPERVISOR KP, ada satu dari 10 suvervisor KP tuh ga perduli ma personil YANTEK knp ya?
    tp klo ada kerjaan kita yang dikejar2 wlau kdang bukan tugas kita,…
    sebenernya apa tugas SUPERVISOR KP dan hubungan kerja kita tuh dengan SPRVR KP tuh apa?

     
  98. coraxblog

    26 Agustus 2010 at 3:13 AM

    jawabanya cmn di slip gaji..dah titk.

     
  99. erwin

    26 Agustus 2010 at 3:05 PM

    saya merasa kecewa dan tidak puas dengan menejemen PT MIU dan PT PLN…. gaji yang tidak sesuai yg di berikan kpd kami di jaman yg serba keterbatasan saat ini.. dan tidak mlihat dari segi kinerja kami yg baik dan tdk memberikan penilayan dan jasa akan keberhasilan kami para karyawan outsoursing

     
  100. Dhie

    17 September 2010 at 1:52 AM

    besar n kecilnya yang kita dapat harus kita syukurin…biar berkah buat hidup kita.Amin,,,,tapi tetap semangat kerja ya…..

     
  101. ferdi yan syah

    21 September 2010 at 4:46 PM

    kepada yth, pimpinan PT.MIU saya ingin melamar pekerjaan diperusahaan bapak/ibu pimpin kiranya bisa memberikan alamat PT.MIU, nomor telp saya 021-97634624.terima kasih sebelumnya.

     
  102. JANUAR

    22 September 2010 at 4:26 PM

    saya cuma bisa bilang,,,,BIAR PADA MASUK NERAKA TUH PEJABAT PLN….
    klo sy di CATER outsorc PT MIU BEKASI, bekerja sebagai BMAX, klo dulu namanya cater, luar biasa zholimnya, gaji sebulan 1150 rb, uang makan harian plus bensin 5000 perak, pekerjaan nyatet KWH, TUSBUNG, DIL TIANG + GARDU, klo salah catet dan tunggakan naik, di kenakan pinalti yg berimbas omelan dan tekanan ke cater, klo di liat PLN seperti orang yg nyuruh kerja tp ga mo ngebayar tuh kelakuan PLN,,,, sialaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan
    mo brenti krj bingung ga tau hrs krj apa soalnya ada anak bini…dasar zholiim…….
    sy bukannya sabar tapi terpaksa, maklum cuma lulusan SMP…

     
  103. miuski

    24 September 2010 at 6:09 AM

    @Januar : saya cuma bisa bilang,,,,BIAR PADA MASUK NERAKA TUH PEJABAT PLN….
    klo sy di CATER outsorc PT MIU BEKASI, bekerja sebagai BMAX

    Jwb : Mantap, Qta ucapkan Amin Yaa Robbal alamin, smoga terkabul apa yg menjadi do’a rekan-rekan PT.MIU se-Indonesia.

     
  104. miuski

    24 September 2010 at 6:12 AM

    @Arief Netral : Silahkan anda jwb saja pertanyaan rekan-rekan yg sudah berpengalaman bekerja di PT.MIU, baca dgn baik oleh anda, mengenai penyimpangan-penyimpangan yg selama ini terjadi di lingkungan PT.PLN (Persero) dan PT.Mitra Insan Utama.

     
  105. JANUAR

    28 September 2010 at 10:37 AM

    @arief NETRAL : semua juga tau…yg bermasalah bukan PT MIU nya tapi sang juragannya yaitu PT PLN PERSERO….. itu die yg biang keroknya, mentang2 punya kuasa bikin perjanjian seenak perutnya aja, sehingga imbasnya PT MIU dipaksa ingeet di PAKSAAAA, bukan terpaksa untuk menyetujui MOU yg di bikin pa PLN, yg isinya sangat tidak masuk akal alias untung sendiri, mau ga mau MIU jd melakukan kebijakan tsb, biasa lah PLN pake kata2 ampuh. “KALO GA MAU MUNDUR AJA MASIH BNYK KO PT OUTSORCING YG MO AMBIL TENDER INI” tuh bangsat bener ga PLN…..????

     
  106. YUDI TEA

    2 Oktober 2010 at 6:48 AM

    kepada yth, pimpinan PT.MIU
    sya OP GI kopo Banten ,sebelum ya minta maaf sya mengajukan pindah
    kerja ke wilayah bandung untuk bagian yg sma apakah bisa,kalau bisa
    minta info ya
    trm kash…..

     
  107. sule

    5 Oktober 2010 at 2:23 PM

    pt miu emang ga beres…ngurus gaji karyawannya aja masih kacau balau hanya janji janji manis

     
  108. ucok

    24 Oktober 2010 at 2:31 PM

    Kacau nih miu……. mau aja di perbudak PLN.
    daripada loh disumpahin sama pekerja2 loh sendiri mendingan pindah aja dari PLN. mentang2 yang punya miu pensiunan pln. banyak disumpahin lama2 bangkrut dah dah ni pt. kagak berkah.

    motong gaji pekerja gede2 amat sih. dipotong sama pejabat2 pln juga ya.
    parah nih pln gaji udah pada gede masih nyabet gaji OS yang kecil juga.
    untuk dirut pln. nyari pegawai pln yang bener dong psikologinya.

     
  109. Roni Rohmana

    29 Oktober 2010 at 1:56 AM

    Saya ex P2TL APJ cimahi thn 2007 ( terakhir 31 Januari 2007 ). waktu ada penerimaan u cater saya dipanggil u ikut tes ( interviue ). Tapi setelah itu g ada kabar, sedangkan org yg tidak ada panggilan tapi ikut tes, yg katanya ada rekomendasi dari bu ini, pa ini lah yg pada saat itu dari pihak MIU pun tdk mengetahuinya. Namun setelah beberapa minggu kemudian saya ketemu dengan teman yg kebetulan ikut tes juga dan sudah diterima & kerja sebagai CATER u UP. Bdg Barat. Sy coba tanya ternyata org2x tersebut di atas diterima & bekerja sebagai cater d UP yg lain. Apakah u bekerja d MIU harus selalu ada rekomendasi dari pihak / orang2x tertentu ? Sedangkan saya yg jelas pernah bekerja d PT MIU harus tersingkirkan oleh org 2x tersebut. Trim’s. Mohon tanggapannya .

     
  110. januar

    5 November 2010 at 5:54 AM

    NIH CONTOH KELUHAN PEGAWAI PLN…
    DIKASIH ENAK AJA MEREKA MASIH NGELUH…APALAGI JD OUTSORCHING????

    Pekerja Merasa Diintimasi, Dirut PLN Akan Dilaporkan ke Polisi
    Mega Putra Ratya – detikNews

    Jakarta – Direktur Utama Perusahaan Listrik Negara (PLN) Dahlan Iskan akan dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri. Sebabnya, Dirut dan juga jajaran Direksi lainnya tersebut diduga telah melakukan adu domba dan intimidasi kepada anggota Serikat Pekerja (SP) PLN.

    “Dilaporkan dengan Pasal 28 jo 43 UU Nomor 21 Tahun 2000 (tentang Serikat
    Pekerja/Serikat Buruh). (Pasalnya) Itu adu domba dan intimidasi. Bahwa siapapun tidak boleh memaksa menghalangi aktivitas kegiatan sesorang untuk melakukan kegiatan serikat pekerja,” kata Ketua SP PLN Ahmad Daryoko usai melapor di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Kamis (15/7/2010).

    Daryoko mengatakan, direksi telah melakukan intimidasi kepada sejumlah anggota SP PLN dengan cara merebut ruangan kerja secara paksa. Untuk melakukan intimidasi tersebut, direksi telah menggunakan jasa preman.

    “Cara-cara direksi ini otoriter dan ortodoks. Mengambil alih ruangan dengan
    cara-cara paksa, kayaknya strategi kuda tuli mau diterapkan di sini. Mengapa? Karena kami dianggap menghambat program pemerintah yaitu tentang UU Kelistrikan yang kemudian kami judicial review di Mahkamah Konstitusi,” kata Daryoko yang datang bersama sekitar 10 orang rekannya ini.
    Selain melakukan intimidasi, lanjut Daryoko, para direksi PLN juga dituding
    telah membentuk serikat pekerja tandingan yang nama dan logonya mencatut SP yang selama ini ada di PLN.

    “Membuat kesepakatan dengan nama perjanjian kerja bersama. Inilah yang
    dibocorkan ke MK. Dibocorkan ke MK untuk menghambat sidang konstitusi karena
    diharapkan legal standing kami menjadi mentah. Makanya sekarang MK sedang
    mempermasalahkan legal standing kami. Membocorkan kesepakatan ke MK, merupakan cara-cara mengintimidasi untuk menghentikan gerak kami,” jelasnya.

    Meski diintimidasi, Daryoko dan rekan serikat pekerja PLN lainnya masih
    menempati ruangan kerja mereka. Namun mereka bersiaga penuh atas kemungkinan
    adanya intimidasi.

    “Untuk itu kami meminta perlindungan hukum dari aparat kepolisian dan meminta aparat mengusut tegas kasus ini,” ungkapnya.

    Jadi anda akan melaporkan Direksi termasuk Dirut PLN? “Akan saya laporkan juga, salah satunya penanggung jawab utama, Dahlan Iskan. Karena dia membuat SP lain, dan besok kami ke sini lagi judulnya pemecah belah dan intimidasi,” tutupnya.

    MEREKA GA SADAR APA GOBLOK YAAA, PERLAKUAN MEREKA (PLN) KE OUTSORCHING LEBIH SADIS DI BANDING PERLAKUAN DIRUT MEREKA….
    DASAAAAR KAUM ZHOLIM TUH….MOGA2 MEREKA DI PERLAKUKAN SEPERTI OUTSOURCH JG SAMA DIRUTNYA..JADI TAU RASANYA GIMANA KLO DI INTIMIDASI …MAMPUUUS LUUUHHH

     
  111. CUNKRING

    19 November 2010 at 4:31 PM

    org2 yg direkrut miu memang org pilihan, begitu masuk PLN sdh bisa langsung kerja, langsung ON ga kaya peg hasil rekrut PLN, ga yg d1 ga yg s1 mrk ga bisa apa2… walaupun udah masuk diklat bogor bolak2 tetep aja bloon, ora ngarti aku… gimana rekrutmentnya. apa memang bener kt nenek moyangku PLN hanya butuh org penurut bukan org pintar, nurut diapain aja… yg s1nya g bs apa2 aplg yg d1, s.komnya aja tidak bisa bikin prgram sederhana, s1 akun tidak ngerti jurnal, liuer…..

     
  112. pebs

    24 November 2010 at 4:06 AM

    saya ex-miu karawang. jujur saya juga kecewa dengan sistem di MIU. waktu itu ada isu mau naik gaji. bener sih GP nya di tambahin tapi lemburnya di kurangin. jatohnya ya sama2 aja kaya ga naek..
    saya bagian IT di karawang.

    Tetap semangat kawan, sambil mencari lagi yg lebih baik deh.. Ikhtiar.

     
  113. yusep nugraha

    5 Desember 2010 at 12:54 PM

    ya udh lh kawan2 tarimakeun we itu semua sudh takdir

     
  114. erwanlaksana

    8 Desember 2010 at 8:04 AM

    Ass. sebelumnya Saya mhon maf kepada Bapak_bapak..!!! saya ingin memepertanyakan Pa. ntuk APD. yg kita dapetin apa jha shc Pa.? terus ntuk lemburan ataw kelebihan jam kerja kita harus minta ke siapa.? kordinator saya.. nyeleneh orangnya Pa. ga mo dengerin input dari rekan2nya.. tolong responnya PA tirm’s

     
  115. Andri pelor prg

    27 Januari 2011 at 4:49 PM

    abdi ngiringan komentar yeuh…..iraha naek gaji yeuh ,bp …..leungeun budugan balas mangkas..

     
  116. jojon@YAHOO.COM

    29 Januari 2011 at 10:06 AM

    HAHAHA KAPAN BISA SEJAHTERA KITA INI. KLO DI JAJAH TRUS BRO SESAMA BANGSA KITA SENDIRI………..EEEEEEEEEEEEEEEEEEE,

     
  117. ucrit

    6 Februari 2011 at 5:19 PM

    lieuuuuuurrrrrr mbe………..bubar lah MIU teh…puguh2 rek ngojeg lamun bubar mah

     
  118. doni

    11 Februari 2011 at 4:55 AM

    Bapak-bapak dan Ibu-ibu ini memangnya yang maksa jadi OS nya PLN siapa ??? kalo mau syukur, kalo ga mau ya udah, ga usah jelek2in pegawai PLN. memangnya anda-anda ini jadi OS di PT MIU karena kesalahan pegawai-pegawai PLN ??? dari cara anda anda mengomentari kinerja pegawai PLN terlihat siapa sebenarnya yang angkuh dan sombong ??

     
  119. Pemi

    27 Februari 2011 at 9:11 AM

    Wah gmana ya, pdhala sy ada masukan lamaran kesitu kemare, jd berpikir dua kali klo denger riwayat perusahanaanya….. tq bwt infonya…

     
  120. suharto

    9 Maret 2011 at 8:38 AM

    MIU is the best… Gaji tidak pernah telat.. MIU Yess..

     
  121. Beurit Ceurik

    19 Maret 2011 at 2:30 PM

    Gaji emang tidak pernah “telat”, tapi kesejahteraan kita minim di “usahakeun” paribasa…….gawe we di gas gaji di REM juwet dekkah!!!!!kumaha ieu teh kesejahteraan kalah sama pabrik-pabrik….katax perusahaan propesional,,manya kieu!!!!

     
  122. Beurit Ceurik

    19 Maret 2011 at 2:32 PM

    beurit ceurik ku sabab gajina di hakanan wae ku ucing garong!!!!kop tuang eta artos mugya meleug dina tikoro!!!Hampura GUsti dosa abdi di limpahkeun ka manteuna…..aminnnn

     
  123. Beurit Ceurik

    19 Maret 2011 at 2:45 PM

    Beurit Ceurik menangis kusabab loba hutang……ente mh ngan saukur YANTEK mun ceuk dunungan 3M lakonan bisi teu di taekeun kana tangkal…..iraha nya dak urang-urang rek naek gaji,,,ari naek tangkalmah ungal poe!!!!baju di imah beak ku geutah eweuh keur salin ke mah gawe th rek make karung goni……sabar nya dak nuju di USAHAKEUN ceuk saha eta th….JUWET DEKKAH DI USAHAKEUN

     
  124. cantona

    9 April 2011 at 3:00 AM

    enak ga jd os pt miu

     
  125. edy

    11 April 2011 at 3:05 AM

    Salam kenal bat pt.MIU,klu saya boleh tahu alamt email PT.MIU,trim bat yang mau respon ya

     
  126. someone

    12 April 2011 at 3:16 AM

    masih mending lah di miu, tugas luar kota ada uang tugas nya, trus acara saya liat juga lebih baik, dari pada saya, kerja di perusahaan PMA, mau family gathering aja biaya dipangkas abis….nggak pernah ada outbond, keluar kota nggak dpt uang tugas tiap tahun laporannya perusahaan nggak pernah untung, rugi terus…kenaikan upah nggak jelas…udahlah bersyukur aja masih bisa kerja, ada uang walaupun buat gali & tutup lubang tp masih ada yg diharap buat makan dari pada jadi gembel, lagian emang tau bayaran yg dilakukan PLN tepat waktu atau nggak, di kurangi atau enggak sehingga MIU melakukan pembayaran spt itu, jgn dilihat dari satu pihak aja….

     
  127. someone

    12 April 2011 at 3:19 AM

    bersyukurlah dengan apa yg sudah diberikan Allah hari ini, masih byk diluar sana orang yg kekurangan, rejeki sudah ditentukan untuk tiap orang masing2….tidak akan pernah tertukar….yang penting selalu berusaha dan berdoa….

     
  128. yanto

    16 April 2011 at 7:02 AM

    saya anggota baru yang direkrut dari hasil eproc 2011 PLN :
    mohon petunjuk untuk perhitungan jam lembur karna selama ini saya bekerja hingga larut klo perhitungannya tidak sesuai SK GUBERNUR / UPAH MINIMUM yg ada sungguh Djolimnya PT MIU
    TENAGA KERJA adalah ASET PERUSAHAAN

     
  129. sabar

    24 April 2011 at 4:01 AM

    welcome pt.miu in jakarta siap2 hadapi para karyawan os jakarta !!!!!!!!!!!!!!!!! klau bs bertahan lama ane angkat empat jempol to u

     
  130. habang hibung

    30 April 2011 at 3:20 PM

    TO SOMEONE: mungkin anda ini banyak makan duit dari pt. miu yang menjual keringat orang banyak ke pln demi kekenyangan perut anda…karyawan kecil pt miu yg kerja keras,,pejabat miu yg dapat duitnya…ngerapek bro jgn asal nguap aja. tau nga anda bahwa karyawan kecil selalu menjadi korban atas kerjasama anda,,berapa seeh gaji anda??? anda ngomong pt miu bagus, anda ini siapanya pt miu???

     
  131. aryo

    17 Mei 2011 at 11:26 AM

    Allah maha adil mas bro….hati boleh panas…tapi pantat harus tetep dingin…Mending semuanya diomongin satu ruangan …klo ga muat yakumpul aja di lapangan bola…gaperlu cari kesalahan atw merasa paling benar…mending dicari solusinya biar semuanya “sejahtera”…… pissss ahh…

     
  132. sri wahyuningsih

    22 Mei 2011 at 10:28 AM

    ya itulah enaknya jadi OS di pt pln yang katanya bonavit yang hanya bisa memeras keringat orang orang OS,maka dari itu mari kitu kumpul bersama kita berunding kita pertanyakan bagaimana nasib kita selanjutnya kalo perlu kita demo besar 2 an,kita ambil alih PLN dr orang orang yang tidak becus bekerja……….PT.MITRA INSAN UTAMA APJ PURWAKARTA.

     
  133. hamba yang penuh dgn kekurangan

    22 Juli 2011 at 5:40 AM

    ikut ah nimbrung denger” untuk djbb kontrak pt.miu dgn apd bandung selesai blan november bsok bersiap”lah klian tuk d alih kan ke provider yg bru yg lbih sjhtra dri pt.miu amiiiin.miu hasem pisan npi ka bln ayeuna umk 2011 can d byrkeun terlalu ………………………………

     
  134. uyan

    15 November 2011 at 10:42 PM

    7 tahun sudah cukup untuk bekerja di PT. MIU………..insya allah awal bulan sy udh resign……..mohon doa dan suport nya ya kawan”……….teruslah berjuang dan berusaha untuk perubahan k arah yg lebih baik………Krj jd OS hanya jembatan aja ……jikalau ada peluang yg lebih baik selain dri PT.MIU ambilah kesempatan itu jgn kalian sia”kan…………….

     
  135. ahmad

    17 Februari 2012 at 12:41 AM

    Awal Masuk PT. MIU ke PLN APJ Purwakarta sebagai penyedia jasa tenaga kerja yg lebih dikenal sebagai (out sourching) pada tahun 2002 pengambil alihan dari karyawan Koperasi menjadi Karyawan PT. MIU, Jajaran Management PLN dan PT. MIU berjanji bahwa perekrutan karyawan PLN akan di ambil dari Karyawan PT.MIU, ternyata itu hanya kebohongan belaka (pembohonga publik), supaya karyawan out sourching termotipasi semangat kerja yg tinggi sehingga menguntungkan jajaran Manajent PLN dan MIU, yg notabene Jajaran Management MIU ( Ex Pejabat PLN ).

    PT. MIU Banyak melanggar aturan ketenaga kerjaan yg sdh ditetapkan ole negara misalnya :

    1. UMK yg selama ini diperjuangkan oleh kaum buruh ga pernah dinikmati full oleh Karyawannya.padahal kedudukan mereka di perusahaan MIU adalah pegawai tetap (PKWTT).
    2. UMK seharusnya diberikan bagi karyawan yg 0 tahun-1 tahun dan apabilan sdh melebihi 1 tahun hal itu tidak bisa diberlakukan, tetapi oleh jajaran Manajement tetap diberlakukan walau sudah bekerja lebih dari 1 tahun.
    3. Pemberian Uang Pesangon jauh dari ketentuan Ketenaga kerjaan mereka yg dipesangon atas keputusan sepihak dari perusahaan hanya dikasih uang kadeudeuh yg aturannya tau diambil darimana dari ketentuan aturan iblis kali yg jelas menyesatkan manusia.

    Pada intinya Jajaran Management MIU dan PLN tidak rela karyawan OUt SOURCHING SEJAHTERA karena MIU dan PLN adalah setali tiga uang MIU adalah Ex PLN dan karyawan/pejabat PLN setelah pensiun Masuk ke MIU. Maka dengan itu mari perjuangankan kesejahteraan OS oleh OS itu sendiri, maka dengan itu mari kita bersatu wahai OS PLN dimanapun anda berada untuk merebut hak-hak kita yg selama ini dikebiri oleh MIU dan PLN.

     
  136. Rina

    10 April 2012 at 1:09 PM

    barangkali ada teman2 yantek yg sudah dites uji kopetensi buat sertifikasi tolong kasih tau aq materi apa aja nhn psn

     
  137. Nanang Bo'a

    17 September 2012 at 8:22 AM

    eh di pt miu sukabumi butuh karyawan y kirim kesini y inponya.abdulnanang03@gmail.com di antos info na

     
  138. the barongsay......

    12 Desember 2012 at 1:19 PM

    abi ge biller (beuki lieur) ti PT MIU…… kumaha brehna we lahhh nu penting mah aya dana jang knakalan remaja………..

     
  139. bujangan lapukkk

    12 Desember 2012 at 1:32 PM

    gaji 1,3 …….600rb jang mayar motor……100rb kangge meser token…… meser kaperluan mandi 50rb…… tuang sahari 3 kali upami ka warteg tahu tempe wae tos 7rb brarti 3 X 7 = 21rb X 30hr = 630rb…. bensin sahari 5rb X 30hr = 150rb total 600+100+50+630+150 = 1.53jt… eta wae ge tos nombok jang bujangan mh siga saya…. kumaha nu tos keluargaan….. piraku abi kudu bujangan wae pa direktur……

     

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: